Yayasan KIU Berkolaborasi dengan Relawan Adang Daradjatun Gelar Fogging di Warakas

Jakarta, penapersatuan.com – Kegiatan Fogging yang dilakukan Yayasan Kesejahteraan Insan Utama (KIU) berkolaborasi dengan Relawan Adang Daradjatun dilakukan di Kelurahan Warakas, tepatnya di RT.02/08 disambut warga dengan antusias saat rumah mereka di Fogging, Sabtu (21/1/2023).

Acara Fogging tersebut dihadiri oleh semua pengurus dan anggota Yayasan KIU menemani perwakilan dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Toni. Tampak hadir pula Tim Lingkungan Hidup (LH) Kecamatan Tanjung Priok Ibu Yeni.

Tim LH Kecamatan Tanjung Priok berterima kasih kepada Relawan Adang Daradjatun juga Yayasan KIU yang sudah melakukan Fogging di wilayah Kelurahan Warakas.

“Semoga kedepannya, kegiatan seperti ini bisa diadakan rutin untuk mengantisipasi penyakit demam berdarah yang kerap menimpa masyarakat. Insya Allah dengan adanya kegiatan fogging ini dapat membantu masyarakat agar terhindar dari penyakit demam berdarah,” tutur Yeni.

Sementara ditempat yang sama, Henny Irawanti sebagai Ketua Umum Yayasan KIU juga sangat merespon kegiatan kolaborasi fogging yang dilakukan Yayasan KIU dengan Relawan Adang Daradjatun.

“Saya sangat merespon kegiatan ini, apalagi Yayasan KIU memang bergerak dalam bidang sosial kemasyarakatan. Semoga kolaborasi ini dapat terus dilakukan dan terus bersinergi kedepannya,” harap Henny Irawanti menutup pembicaraannya.

(Rohena)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *