Ribuan Masa Hadiri Harlah PPP ke 50 di Tasikmalaya

Tasikmalaya, penapersatuan.com – Rangkaian kegiatan Hari Lahir (Harlah) ke-50 Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang digelar di Lapangan Islamic Center Kabupaten Tasikmalaya,Sabtu (21/1/2023) dihadiri ribuan kader PPP yang terdiri pengurus, badan otonom, laskar partai dan para simpatisan.

Hadir juga dalam kegiatan tersebut, Ketua Majelis Syariah PPP KH. Mustofa Aqil Siroj, Waketum PPP Ermalena, para Ketua DPP PPP, Pengasuh Ponpes Miftahul Huda Manonjaya Tasikmalaya KH. Asep Ahmad Maosul Affandy, Wakil Gubernur Jawa Barat Uuk Ruzhanul Ulum, Pjs Ketua DPW PPP Jawa Barat Pepep Saepul Hidayat, Bupati Tasikmalaya Ade Sugianto, Ketua DPC PPP Kabupaten Tasikmalaya Cecep Nurul Yakin, serta kader dan simpatisan PPP.

Plt Ketua Umum DPP PPP Muhamad Mardiono menyebut Harlah PPP ke 50 tahun adalah momentum untuk mengembalikan kejayaan PPP pada pemilu 2024 mendatang.

“Saya minta segenap jajaran kader PPP di Jawa Barat khusunya di Kota dan Kabupaten Tasikmalaya mengembalikan kejayaan PPP. Setidaknya menargetkan 7 kursi DPR RI dari Jawa barat,” ungkap dia.

Menurutnya, PPP besar karena adanya kader PPP yang solid dan militan. Tidak ada apa-apanya seorang Plt Ketum tanpa adanya kader. Sebab itu ia mengajak seluruh kader PPP untuk berjuang bersama membesarkan PPP “Satu Tujuan Menjemput Kemenangan”.

“Berjuang mengembalikan kejayaan PPP untuk membangun bangsa dan negara. Berjuang untuk kesejahteraan umat,” terangnya.

Lanjut dia, Tasikmalaya adalah Kota santri yang menjadi simbol perjuangan PPP, banyak tokoh PPP lahir dari kota ini. Karenanya PPP harus berjaya kembali di pemilu 2024 di Tasikmalaya.

“Para ulama membangun suatu wadah politik untuk mengantarkan perjuangan umat, menjaga agama agar semua kita bisa hidup aman dan sejahtera di tengah masyarakat. Dan kita selaku penerusnya punya tanggungjawab melanjutkan perjuangkan tersebut,” tambahnya.

Pada Kesempatan itu Mardiono juga memberikan hadiah 2 paket umroh kepada 2 masyarakat pemenang kuisdan sejumlah uang tunai kapada puluhan masyarakat yang hadir diacara itu.

Kegiatan itu juga di meriahkan dengan pemberian berbagai macam dorprize, ada puluhan sepeda (gunung dan lipat), kulkas, dan sepeda motor.

Sekretaris Jenderal DPP PPP Arwani Thomafi menambahkan, hari ini kita dengan seluruh kader PPP di Kota dan kabupaten Tasikmalaya bersama-sama berkomitmen untuk mengembalikan kejayaan PPP.

“Kita rebut kembali kemenangan, Insya Allah dengan soliditas dan kerja keras PPP di Tasikmalaya akan kembali dipercaya oleh umat untuk menang di pemilu 2024,” ungkap Gus Arwani sapaan akrabnya.

Kemudian ia mengajak seluruh Kader PPP untuk meningkatkan komitmenya kepada rakyat. Berjuang untuk mensejahterakan rakyat.

“Insya Allah dengan hadirnya Plt Ketua Umum serta jajaran pengurus DPP PPP semakin menegaskan komitmen dengan seluruh kader untuk merebut kursi di di kota dan kabupaten Tasikmalaya,” tegasnya.

(TA/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *