Satpol PP Kecamatan Tanjung Priok Menertibkan Pedagang Sepanjang Jalan Enggano

Jakarta, penapersatuan.com – Jakarta Utara pada giat pagi yang dilakukan Satpol PP kecamatan menertibkan para pedagang sepanjang jalan depan terminal Tanjung Priok dan ada 4 pedagang yang dihalau oleh Satpol-PP kecamatan yang di pimpin langsung oleh Evita Wahyu Pancawati Kasatpol PP kecamatan tanjung Priok dan juga korlap Sriyono juga ada anggota lainnya, Selasa (17/1/2023).

Dalam kegiatan rutin harian ini, Evita mengatakan, terdapat 4 pedagang yang dihalau dalam kesempatan itu juga Evita Wahyu Pancawati Kasatpol PP Kecamatan Tanjung Priok menghimbau kepada para pedagang harus mematuhi peraturan yang sudah diberlakukan oleh Pemda supaya pedagang harus tertib dan berdagang pada tempat yang sudah ada di sediakan di tempat yang tidak menganggu badan jalan.

Sriyono sebagai korlap dari satpol PP kecamatan tanjung Priok berharap agar seluruh para pedagang mentaati peraturan yang berlaku. “Kita setiap hari pasti akan melakukan tindakan tegas apabila masih melanggar dan tidak bisa mengikuti arahan dari kami,” ungkap Sriyono sebagai korlap satpol PP Kecamatan Tanjung Priok.

(Rohena)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *