Keluarga Besar KIU Gelar Sedekah Darah di Markas PMI Jakarta Utara

Jakarta, penapersatuan.com – Keluarga Besar Yayasan KIU (Kesejahteraan Insan Utama) mengadakan sedekah darah, kegiatan ini mendapatkan antusiasme yang tinggi karena di ikuti berbagai pihak mulai dari jajaran direksi, PMI, karyawan serta masyarakat wilayah Tanjung Priok, Kelapa Gading, Koja, Cilincing, Pademangan, Penjaringan, Jakarta Utara, Jumat (13/1/2023).

Ketua umum KIU Henny Irawanti mengatakan, giat ini adalah program KIU yang akan di lakukan tiga bulan sekali. Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada Ketua-ketua wilayah KIU yang sudah bekerja keras mengajak masyarakat untuk ikut berpartisipasi dengan berdonor darah.

“Semoga dengan bersedekah darah ini berguna bagi masyarakat yang membutuhkannya,” terang Henny saat ditemui awak media beberapa waktu lalu.

Keluarga Besar Yayasan KIU

Kegiatan di hadiri oleh keluarga besar KIU seperti Henny, Helen, Makmur, Suryati, Syamsiah, Hendra, Hetty Hefi, Coxin, Herman, Juwati, Susanti, Abay, Sumi, Lina, Ardi, Abghan, Atin, Minah, Dadang, Dedi, Khoir, Irma, Herwin, Sugi, Rangga, soufi, Hendrawati, Bihayatul, Andini, Ria, Dian, Suminah, Chopper, Rossy, Opik, Sisti, Ety, Alfian, Herwin, Muryani, Nuryati, Nuralita, AW, Anita, Muji,dan Nando.

Henny sebagai Ketua Yayasan KIU berharap kegiatan donor darah ini dapat menjadi suatu kegiatan di setiap Kelurahan dan Kecamatan. “Saya juga berharap kalau bisa giat seperti ini juga dapat dilakukan di setiap RW dan RT di seluruh Jakarta Utara dan jajaran KSB yang ada di setiap Kelurahan,” pungkas Henny.

(Rohena)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *