Gus Romy Bakar Semangat Kader PPP di Pemalang

Pemalang, penapersatuan.com – Ketua Majelis Pertimbangan Partai DPP PPP, HM Romahurmyziy, MT pada Jum’at (13/1) orasi politik dalam Upgrading Pengurus Anak Cabang PPP se-Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah.

Hadir Wakil Ketua MPR RI Arsul Sani, Plt. Bupati Pemalang Mansur Hidayat dan para sesepuh partai. “Saya mengajak seluruh kader Partai se-Pemalang untuk menyatukan tekad menjadi pemenang pada Pemilu 2024, seizin Allah SWT,” papar Romahurmuziy di depan ratusan kader dan pengurus PPP Kabupaten Pemalang,Jawa Tengah.

Sementara itu, Dr. H Arsul Sani, Wakil Ketua MPR RI menargetkan, DPC PPP Kabupaten Pemalang mampu mengusung calon sendiri pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 2024 mendatang.

“Targetnya mampu mengusung sendiri untuk Pilkada,” kata Arsul kepada sejumlah awak media seusai mendampingi Up Grading PAC PPP se-Kabupaten Pemalang, Jum’at (13/1/2023).

Arsul menilai hal itu cukup realistis lantaran persiapan DPC PPP Pemalang saat ini lebih baik jika dibandingkan menjelang Pemilu 2019. “Kalau dibanding dengan dua pemilu sebelumnya, persiapan partai di Pemalang, baik di DPC, PAC sampai Ranting itu lebih baik,” ujarnya.

Berbeda dengan Pemilu 2019 yang alakadarnya. Menurutnya, kali ini penataan pengurus dan konsolidasi relatif berjalan dan terpantau. “Ada pergerakan sampai Ranting,” ungkap H. Arsul Sani.

Pengurus DPC PPP Kabupaten Pemalang berfoto bersama usai Up Grading Pengurus Anak Cabang se-kabupaten Pemalang (dokumentasi)

Oleh sebab itu ia yakin dengan perolehan kursi DPRD Pemalang akan naik dan pantas menarget mengusung calon Bupati sendiri. “Yang namanya hasil itu biasanya mengikuti ikhtiarnya. Insya Allah tercapai,” tutur Wakil Ketua DPP PPP tersebut.

Sementara Plt. Bupati Pemalang, Mansur Hidayat enggan berkomentar banyak. Ia hanya menekankan bahwa up grading memiliki arti meningkatkan motifasi dan semangat seiring bertambahnya pengetahuan dan pengalaman. “Lebih semangat untuk bersama-sama memenangkan PPP,” pungkasnya.

(Aji Setiawan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *