Penculikan Bocah 6 Tahun, Tersangka Diduga Memiliki Hasrat Seksual

Jakarta, penapersatuan.com – Pria berinisial IS (40), penculik bocah perempuan berinisial M (6), di Gunung Sahari, Sawah Besar, Jakarta Pusat. Saat ini sudah meringkuk di balik jeruji besi, M dibawa kabur pelaku selama 28 hari.

Kapolres Jakarta Pusat Kombes Pol Komarudin mengungkap, adanya motif teranyar terkait kasus penculikan tersebut. Menurutnya, ada hasrat seksual pelaku terhadap anak di balik penculikan tersebut.

“Motif tersangka melakukan penculikan dari yang semula hanya sekedar ingin menjadikan anak atau pun membawa anak, kemudian terungkap bahwa tersangka memiliki hasrat terhadap anak-anak dalam hal ini seksual,” ujar Komarudin di Mapolres Jakarta Pusat, Kamis (12/1/2023).

Komarudin menambahkan, pelaku tidak hanya mengajak M memulung. Namun, adanya kegiatan seksual yang kini tengah didalami pihak kepolisian dan Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A).

“Motif yang terungkap dalam kasus ini yakni memang tidak hanya sekadar mengajak untuk bekerja. Namun ada hasrat lain, namun tentunya dibutuhkan pembuktian lebih dalam walaupun hasil visum yang kami dapatkan tidak ada tanda-tanda kekerasan seksual,” paparnya.

Maka itu, kata dia, tim P2TP2A masih melakukan pendalaman terkait motif tersebut.

“Oleh karenanya tim dari Kementerian termasuk P2TP2A masih terus melakukan pendalaman, pendampingan kepada korban sehingga kita bisa bongkar lebih dalam apa yang terjadi pada korban,” sambungnya.

(Rohena)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *