Terpilih Menjadi Ketua RW 01 Kelurahan Papanggo, Toni Duna Ingin Memberikan yang Terbaik Bagi Warga

Jakarta, penapersatuan.com – Pemilihan Ketua RW 01 Kelurahan Papanggo, Kecamatan Tanjung Priok dilakukan di Balai Warga RW 01, warga yang hadir begitu antusias mengikuti acara pemilihan yang digelar pada Sabtu malam, (7/1/2023). Sebanyak 81 pemilih dari 11 RT hadir dalam acara tersebut.

Dalam pemilihan tersebut muncul 2 kandidat calon RW, Toni Duna yang muncul mencalonkan melawan Bakri Olorella yang merupakan incumbent. Sebelum diadakan pencoblosan ke ruangan, satu persatu warga yang di panggil ketua panitia dan tim.

Panitia juga memberikan waktu untuk sambutan atau visi misi dari kedua calon. Dalam sambutannya, Toni Duna ingin memberikan kemajuan di wilayah RW 01 dan rasa tanggung jawab kepada warga serta bekerja sama dengan tokoh masyarakat dan tokoh agama setempat.

Toni Duna usai dirinya terpilih menjadi Ketua RW 01

Setelah proses pemilihan, akhirnya Toni Duna dipercaya untuk menjabat sebagai Ketua RW 01 Kelurahan Papanggo, Kecamatan Tanjung Priok masa bakti 2023-2028 dengan perolehan suara 56 sementara incumbent mendapatkan 24 suara.

Dalam kesempatan tersebut Incumbent Bakri Olorella, memberikan semangat juga harapan kepada Ketua RW terpilih. “Semoga menjadi Ketua RW yang bisa bekerja sama dengan semua pengurus RT, Dasawisma dan Jumantik,” tutur Bakri Olorella saat ditemui awak media.

Terpilihlah Toni Duna bukan hanya disaksikan warga RW 01. Dalam kesempatan itu juga hadir Tomi haryono Lurah Papanggo, Imas Sekel Kelurahan, Yamin LMK dan para staf dari Kelurahan Papanggo.

Selaku Lurah Papanggo Tomi Haryono, sedikit memberikan pesan kepada Ketua RW terpilih agar dapat bekerja secara baik dan bisa bekerja sama dengan masyarakat dan semua pengurus yang ada di RW 01 ujar Tomi Haryono saat memberi kata sambutan.

(Rohena)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *