Bacaleg PPP Indah Budi Zuliastanti SE, Silaturahmi ke Pengurus PPP Kelurahan Ulujami

Jakarta, penapersatuan.com – Masih dalam suasana Harlah Emas Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang ke-50 tahun, salah satu Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) PPP, Indah Budi Zuliastanti SE melakukan silaturahmi ke pengurus PPP Kelurahan Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Minggu (8/1/2023).

Hadir dalam acara Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) PPP Bustanul Arifin, Ketua Ranting PPP Kelurahan Ulujami Fajar, Korte PPP Imam serta senior PPP Kecamatan Pesanggrahan Nasir Mupid dan Cecep Sudrajat.

Menurut Indah, kehadirannya untuk mempererat tali silaturahmi sekaligus mengenalkan diri untuk maju sebagai Caleg dari partai berlambang Ka’bah.

“Saya memilih maju dari PPP karena hasil dari istikharah, selain itu PPP juga partainya para ulama. Jadi ya bismillah 2024 nanti saya bersama PPP,” terang Indah.

Bacaleg PPP Indah Budi Zuliastanti SE tengah berbincang dengan pengurus PPP

Dalam kesempatan tersebut Indah juga berharap agar apa yang menjadi harapan juga keinginannya dibantu oleh pengurus juga para sesepuh PPP yang ada di Kecamatan Pesanggrahan.

Ketua Ranting PPP Ulujami Fajar mengucapkan terimakasih atas kehadiran Ibu Indah ke Kelurahan Ulujami untuk mempererat tali silaturahmi.

“Insya Allah, kita sebagai pengurus akan mendukung Ibu Indah dan terus bekerja untuk mengembalikan suara PPP, khususnya di Ulujami, Pesanggrahan,” terang Fajar.

Sementara Bustanul Arifin sebagai Ketua PAC PPP Pesanggrahan merasa yakin dengan kekompakan dan kerjasama dibantu do’a semua pengurus, apa yang menjadi harapan kita pasti dikabulkan oleh Allah SWT. “Saya yakin itu, yuk sama-sama kita bergerak, bekerja untuk kebangkitan PPP,” pungkas Bustanul.

(Fahmi)

One thought on “Bacaleg PPP Indah Budi Zuliastanti SE, Silaturahmi ke Pengurus PPP Kelurahan Ulujami

  • Januari 8, 2023 pada 4:32 pm
    Permalink

    Saya mah sebagei sesepuh ppp, cuman berharep biar ppp bangkit seperti era 80an…semanget

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *