Mardiono Tepis Isu Tokoh Enggan Bergabung ke Partainya 

Jakarta, penapesatuan.com – Munculnya isu yang mengatakan enggannya tokoh untuk bergabung ke Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ditepis oleh Plt Ketua Umum partai berlambang Ka’bah tersebut.

Hal itu diucapkan dirinya saat menghadiri acara Tasyakuran Harlah PPP ke-50 yang diadakan di Kantor Pusat PPP, Kamis sore (5/1/2023).

Dalam kesempatan tersebut, eks Wantimpres itu mengumumkan tokoh-tokoh yang baru saja bergabung ke partainya. Bergabungnya tokoh tersebut menurut Mardiono dalam rangka memperkuat, mempersiapkan PPP menghadapi Pemilu 2024 yang akan datang.

Tokoh yang disebutkan dan hadir dalam acara Tasyakuran Harlah PPP ke-50 tersebut antara lain; Mayjen TNI (Purn) Neno Hamriono, Dahlia Umar mantan Ketua KPU DKI Jakarta, Witjaksono Ketua Serikat Nelayan Nahdlatul Ulama (SNNU) dan RH Fathan Kamil eks Ketua Himpunan Alumni IPB.

“Jadi tidaklah benar kalau ada isu bahwa tokoh-tokoh kita enggan bergabung dengan PPP,” ujar Mardiono.

Ketum PPP tersebut juga mengatakan, ada puluhan tokoh yang akan bergabung dengan PPP yang insyaallah akan diperkenalkan pada acara puncak Harlah Emas PPP dan akan diumumkan kepada segenap kader PPP di seluruh Indonesia.

“Dalam internal kita semuanya telah solid dan semuanya semangat untuk maju dan berjuang bersama-sama PPP di pemilu tahun 2024,” tutup Mardiono.

(Fahmi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *