Harlah Emas 50th PPP, GPK Berharap PPP Raih Minimal 50 Kursi DPR di 2024

Jakarta, penapersatuan.com – Acara Tasyakuran Harlah Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ke-50 yang dilakukan di Kantor Pusat PPP Jalan Diponegoro, Menteng Jakarta Pusat, Kamis (5/1/2023) dimulai sejak pagi hari dengan melakukan ziarah ke makam tokoh PPP di TMP kalibata juga Tanah Kusir.

Acara yang digelar tanggal 5 Januari 2023 tersebut merupakan awal dari rangkaian Harlah PPP. Rencananya, Harlah PPP ke-50 akan diisi dengan berbagai kegiatan yang puncaknya akan dilakukan pada pertengahan bulan Februari 2023 mendatang.

Dalam rangka memperingati Harlah ke-50 itu juga PPP mengubah kembali logo partainya. perubahan logo serta sosialisasi nomor urut 17 dilakukan dengan dibunyikannya sirine oleh Plt Ketua Umum PPP HM. Mardiono tepat jarum jam menunjukkan pukul 17.00 WIB.

Detik-detik dibunyikannya sirine oleh Plt Ketua Umum PPP

Tasyakuran yang dihadiri hampir seluruh pengurus teras DPP PPP tersebut disambut optimis oleh Sekretaris Jenderal Gerakan Pemuda Ka’bah M. Thobahul Aftoni. Rasa optimis tersebut disampaikan dirinya pada penapersatuan.com usai acara.

Sebagai Sekjen GPK, GPK berharap PPP pasang target tinggi pada momentum Pemilu 2024 yang akan datang. Di usia emas 50th PPP, setidaknya PPP bisa raih minimal 50 kursi DPR RI.

“Sebagai sayap muda PPP, GPK siap berbagi peran untuk rangkul potensi pemilih pemula. GPK siap rapatkan barisan untuk itu dan proses itu tengah dijalankan oleh GPK,” terang Aftoni.

Tokoh muda PPP yang juga Ketua Pemuda dan Mahasiswa DPP PPP tersebut, sangatlah optimis dan yakin 2024 PPP bisa kembali berjaya. “Bismillah, dengan ridho dan pertolongan Allah SWT yakin itu bisa diraih,” pungkas Aftoni.

(Fahmi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *