ASN Jakarta Utara Diminta Tingkatkan Kinerja Layani Masyarakat

Jakarta, penapersatuan.com – Aparatur Sipil Negara (ASN) diminta tingkatkan kinerja dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Hal itu disampaikan Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretaris Kota Kota Administrasi Jakarta Utara, Wawan Budi Rohman saat menjadi pembina dalam Apel Pagi ASN Kota Administrasi Jakarta Utara, Senin (2/1/2023).

“Harapan pimpinan di tingkat Walikota Kota Kota Administrasi Jakarta Utara di 2023 tentunya kinerja ASN harus lebih tingkatkan lagi,” kata Wawan Budi Rohman saat ditemui di Kantor Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara.

Peningkatan kinerja tersebut, dijelaskannya dengan harapan melahirkan prestasi dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

“Di pundak bapak-ibu (ASN) menjadi harapan warga Jakarta, khususnya warga Jakarta Utara yang menanti atas kinerja bapak-ibu,” jelasnya.

Dalam menghadapi musim penghujan, Wawan mengimbau pentingnya keselamatan diri dalam setiap tugas yang dikerjakan.

Begitu pun dalam memberikan pelayanan penanggulangan bencana, ASN diharapkan senantiasa menjalankan Standar Operasional Prosedur (SOP) sehingga dapat menjalankan tugas secara maksimal.

“Kita tahu cuaca saat ini cukup ekstrem. Terkait hal itu, prioritaskan keselamatan dalam bertugas. ASN yang mendapat tugas piket di Posko Penanggulangan Bencana, lakukan sebaik-baiknya. UKPD yang melekat seperti Satpol PP, Suku Dinas Pertamanan dan Hutan Kota Kota Administrasi Jakarta Utara, Suku Dinas Kesehatan Kota Administrasi Jakarta Utara, dan Suku Dinas Sosial Kota Administrasi Jakarta Utara pastikan setiap unitnya (tingkat kecamatan dan kelurahan) melaksanakan tugas dengan maksimal,” tutupnya.

(Rohena)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *