Sambut Pergantian Tahun, Aliansi KSB Gelar Silaturrahmi bersama Ormas Jakarta Utara

Jakarta, penapersatuan.com – Menjelang tutup tahun 2022, aliansi Kami Semua Bersama (KSB) Silaturahmi bersama Ormas Jakarta Utara, acara diselenggarakan di Jalan Mahoni Blok E Gg. 1 No.14 RT. 005 RW. 15 Kelurahan Lagoa, Kecamatan Koja, Jakarta Utara, Selasa (27/12/2022).

Hadir dalam kesempatan tersebut, Ormas Grib, LSM Aspirasi Peduli Sesama, Parmusi, Kacida Jakarta Utara, Kesejahteraan Insan Utara, KBB Ngantai dan beberapa Ormas lain yang ada di Jakarta Utara.

Ketua KSB Andri yang juga menjabat sebagai Ketua Grib Jaya PAC Koja mengatakan, KSB ini membuat Aliansi ormas se-Jakarta Utara untuk ajang silaturahmi, Kedepannya Aliansi KSB ini bisa dikenal dengan aliansi lain dan bisa bersinergi.

“Insya Allah saya adakan pertiga bulan sekali atau persetengah tahun sekali untuk silaturahmi antar ormas yang ada di Jakarta Utara,” ucap Andri.

Masih kata Andri, Aliansi Kami Semua Bersaudara (KSB) ini berdiri sudah tiga bulan dengan misinya sosial kemanusiaan. “Seperti bencana alam, kebakaran, santunan dan pengajian, intinya kemanusiaan, imbuh nya.

Andri sendiri berharap kedepannya KSB tersebut dapat menjadi wadah untuk bisa saling bersatu dan bersilaturahmi, kita kuat karna kita bersatu. “Bukan seberapa besar nilai, melainkan seberapa besar manfaat yang bisa kita berikan,” lanjut Andri

Dalam kesempatan tersebut Andri mengucapkan banyak terimakasih kepada rekan-rekan ormas yang sudah hadir dalam acara jelang tutup tahun 2022.

Sementara Asgar Jaya selaku Ketua GRIB PAC Tanjung Priok mengatakan, semoga KSB semakin jaya selalu dan sukses untuk kedepannya. “Tetap jaga silaturahmi, dan untuk pengurus KSB sehat selalu, ” kata Asgar penuh semangat.

Hal senada juga diucapkan Soiman selaku Ketua Parmusi, semoga KSB sukses selalu dan tetap maju. “Semoga aliansi ini bisa membawa manfaat bagi kita semua. Aamiin,” pungkas Soiman.

(Rohena)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *