Pernikahan Stenly dan Indri Berlangsung di Moment Perayaan Hari Ibu

Jakarta, penapersatuan.com – Pernikahan adalah hal yang dianggap sangat sakral dan suci. Oleh karena itu, segala keputusan yang berkaitan dengan pernikahan harus diambil dengan penuh pertimbangan dan tidak boleh main-main karena pernikahan diharapkan hanya terjadi sekali selama seumur hidup.

Seperti halnya pasangan yang berbahagia ini, Stenly dan Indri yang menikah bertepatan Perayaan Hari Ibu, Kamis (22/12/2022) di Gereja Bethel Indonesia, Sungai Bambu, Jakarta Utara.

Setelah pemberkatan pernikahan usai, kedua pasangan ini resmi menjadi suami istri, Stenly merasa bahagia sekali untuk rencana kedepannya tetap jadi satu apapun yang terjadi kita pasti bisa melewati dengan kasih yang sempurna.

Menurut Stenly, dipilihnya nikah di Hari Ibu karna Kasih. “Karna Tuhan yang memberikan hari ini, biarpun segala rintangan yang merintangi kami, tapi hari ini terjadi bukan karna kekuatan kami tapi karna kekuatan Tuhan,” ucap Stenly.

Stenly dan Indri juga sangat berterima kasih sekali kepada keluarga dan teman-teman atas dukungannya, segala pengorbanan dan perasaan untuk menjaga kami, menuntun kami dan juga semuanya yang terlibat didalam acara pernikahan ini. Karena semuanya menjadikan kami berdua sebagaimana kami ada.

Saat di singgung kapan rencana untuk mendapatkan anak? Stenly berkata, terserah dan sebanyak yang Tuhan kasih. “Rencana untuk bulan madu belum ditentukan mau kemana,” ucap kedua mempelai Stenly dan Indri.

(Novilia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *