PP GPK, Nobar sambil Berbagi Rezeki dengan Para Pedagang

Jakarta, penapersatuan.com – Nonton Bareng laga Final Piala Dunia bersama Gen Z yang berusia 17 dihelat Pimpinan Pusat Gerakan Pemuda Ka’bah (PP GPK) dihalaman kantor pusat Partai Persatuan Pembangunan.

Acara semakin meriah saat pembagian door prize sesi pertama dibagikan 5 menit sebelum pertandingan final dimulai. Selain meriah para hadirin juga bisa menikmati makanan tradisional yang disediakan oleh panitia.

Pembagian door prize

Paket angkringan Jogja, Jagung dan Kacang Rebus, Kerak telor bir pletok dan kopi Starbucks Keliling (Starling) bisa dikonsumsi secara gratis oleh hadirin untuk menemani saat menonton laga Argentina versus Prancis tersebut.

Tampak hadir dalam acara, Ketua DPP PPP Andy Surya Wijaya, Wasekjen DPP Idy Muzayyad, Staf Khusus Ketum PPP Arya Permana Graha, Anggota DPRD Kabupaten Yapen Papua dan DPRD Kabupaten Bojonegoro Jawa Timur.

Ketum PP GPK Imam Fauzan Amir Uskara, Sekjen PP GPK M. Thobahul Aftoni dan jajaran pengurus PP GPK, PW GPK dan PC GPK se DKI Jakarta tak ketinggalan hadir dalam acara nobar tersebut. Bahkan, PW GPK Sultra dan PW GPK Jawa Barat juga tampak hadir meramaikan sekaligus mensukseskan acara tersebut.

Fauzan mengatakan, selain sosialisasi dan syukuran terhadap nomor 17 yang kini disandang oleh PPP, acara ini juga diharapkan dapat menarik Gen Z usia 17 tahun untuk menambatkan pilihannya pada PPP pada pemilu nanti.

Ditempat yang sama, Sekjen GPK juga mengatakan dalam kesempatan ini selain Nobar PP GPK juga berbagi rezeki kepada pedagang yang kerap lewat kantor pusat PPP.

“Iya kita sengaja memanggil para pedagang yang kebetulan lewat kantor DPP PPP untuk meramaikan sekaligus memborong dagangannya, PP GPK ingin berbagi rezeki,” pungkas Aftoni.

(Fahmi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *