Bersama Gen Z Usia 17th GPK Adakan Nobar Piala Dunia 2022

Jakarta, penapersatuan.com – Pimpinan Pusat Gerakan Pemuda Ka’bah (PP GPK) mengadakan Nonton Bareng (Nobar) Piala Dunia 2022, acara yang digelar di halaman kantor Dewan Pimpinan Pusat Partai Persatuan Pembangunan (DPP PPP) tersebut sekaligus mensosialisasikan nomor 17 yang kini menjadi nomor urut partai berlambang Ka’bah.

Selain dipenuhi oleh Gen Z yang berusia 17 tahun, acara nobar tersebut juga dihadiri oleh pengurus PP dan PC GPK. Menurut Sekjen PP GPK, M. Thobahul Aftoni acara ini sengaja diadakan untuk sosialisasi nomor urut sekaligus menjadi ajang silaturahmi sesama pengurus juga kader GPK dan PPP.

“Dalam Nobar nanti juga akan banyak door prize yang dipersiapkan untuk para hadirin yang sudah datang dan meramaikan acara yang kita gelar di DPP PPP ini,” tambah Aftoni saat ditemui di Jalan Panigoro, Menteng, Jakarta Pusat.

Hadir dalam acara Ketua Umum PP GPK

Semua door prize yang akan diberikan nanti, lanjut Aftoni, tentunya yang berbau GPK, seperti topi, tas, jaket dan banyak lagi yang lainnya.

Saat ditanya negara mana yang didukung dalam laga final kali ini, dengan tegas dirinya mengatakan mendukung Argentina. “Saya mendukung Argentina dengan Lionel Messi nya,” jelas Aftoni sambil tersenyum yakin.

Tokoh muda partai berlambang Ka’bah tersebut mempunyai alasan kuat kenapa mendukung Argentina. Menurutnya kemenangan Argentina pada Piala Dunia ini akan menyempurnakan Messi sebagai pemain terbaik dunia.

Srikandi Gen Z Gerakan Pemuda Ka’bah

“Iya, saya ingin malam ini menjadi sejarah sempurnanya Messi sebagai pemain terbaik dunia, pokoknya Argentina pasti memang,” ujarnya kembali meyakinkan.

Semakin malam, halaman kantor DPP PPP semakin ramai didatangi oleh kaum milenial untuk menyaksikan laga dunia Argentina versus Prancis.

Sampai berita ini diturunkan, kaum milenial, pengurus juga kader GPK dan PPP masih terus berdatangan. Sukses untuk PP GPK, sukses juga untuk Sekjen GPK yang yakin Piala Dunia 2022 akan dimenangkan Argentina.

(Fahmi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *