Walikota Buka Rapat Kerja I FKUB Jakarta Utara

Jakarta, penapersatuan.com – Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim membuka kegiatan Rapat Kerja I Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kota Administrasi Jakarta Utara di Ruang Fatahillah, Kantor Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Jumat (16/12).

“FKUB bukan hanya suatu organisasi tapi juga satu ikatan keluarga besar. Kalau sudah kompak maka Jakarta Utara akan selalu kondusif,” ujar Ali Maulana Hakim didampingi Kepala Suku Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Administrasi Jakarta Utara, Yunus Burhan dan jajaran Forkopimko Jakarta Utara.

Dengan mengedepankan toleransi antar umat beragama, Walikota berharap kepada para pengurus FKUB Kota Administrasi Jakarta Utara untuk terus membina kerukunan dan menguatkan sinergi dalam mengajarkan kebaikan. “Semua tokoh agama berkumpul dalam wadah FKUB untuk menjaga keharmonisan dalam bermasyarakat,” tuturnya.

Untuk itu, Ali berharap dengan adanya kegiatan Rapat Kerja I FKUB Kota Jakarta Utara yang akan berlangsung selama tiga hari di Sentul City akan mendapatkan rumusan pemikiran yang fresh dan berkelanjutan sehingga bisa membawa keberkahan untuk masyarakat Jakarta Utara.

Dukungan dari jajaran Forkopimko Jakarta Utara memberikan semangat baru bagi pengurus FKUB Kota Administrasi Jakarta Utara. “Kegiatan ini sempat tertunda lama karena pandemi Covid-19. Alhamdulilah, di bulan Desember ini bisa diadakan kembali. Rapat kerja kali ini juga sebagai momentum untuk menguatkan silaturahmi,” ujar Ketua FKUB Kota Administrasi Jakarta Utara, KH. Wirta Amin Assalaf.

(Rohena)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *