Guna Memenuhi Target 8 Kursi DPRD DPC PPP Kota Depok Terus Genjot Kinerja Pengurus Disemua Tingkatan

Depok, penapersatuan.com – Saat ini, Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) Kota Depok memilih lebih fokus melakukan konsolidasi guna menghadapi pemilihan legislatif (Pileg) daripada membahas soal sosok kandidat calon Wali Kota Depok. Seperti yang diucapkan Ma’mun Pratama selaku Sekretaris Cabang PPP Depok kepada awak media baru-baru ini.

Dikatakan Ma’mun, persaingan ketat dalam memperebutkan kursi parlemen pada perhelatan pemilihan anggota legislatif yang bakal dihelat pada 14 Februari 2024. “Oleh karenanya, yang menjadi pertimbangan utama bagi DPC PPP adalah bagaimana agar PPP lebih fokus dalam upaya memenuhi target perolehan 8 kursi DPRD,” sambung Ma’mun.

Saat ditanya siapa yang akan diusung PPP untuk menjadi Walikota, dengan tegas Ma’mun mengatakan, sejak awal kader PPP Depok telah sepakat dan menentukan sikapnya mendorong Wasekjen DPP PPP, Qonita Luthfiyah untuk maju sebagai calon Walikota Depok.

Pernyataan Ma’mun juga diperkuat oleh Ketua DPC PPP Kota Depok, Mazhab HM. Ketua DPC itu mengatakan, sesuai jadwal, pelaksanaan Pileg akan dihelat pada awal bulan Februari 2024 sedangkan Pilkada terjadwal di bulan November 2024.

“Oleh sebab itu kami mengambil kebijakan untuk lebih fokus dalam masalah pileg, setelah itu baru fokus pada Pilkada,” sambung Mazhab.

Mazhab juga menjelaskan, kepengurusan DPC PPP terus berupaya mengoptimalkan sisa waktu yang tinggal setahun untuk mematangkan persiapan guna memenuhi target perolehan kursi parlemen di DPRD Depok.

Mesin partai terus digerakkan, sambung Mazhab, dalam upaya meningkatkan simpatik masyarakat terhadap PPP mutlak harus dilakukan, “Oleh sebab itu PPP Depok terus mengefektifkan sinergitas kinerja pengurus partai, mulai dari tingkat ranting hingga pengurus cabang,” terangnya.

Apa yang dilakukan oleh jajaran DPC PPP Depok dalam rangka menggenjot kinerja pengurus partai di semua tingkatan mendapatkan apresiasi positif dari H. Sugeng Purnomo selaku Ketua Dewan Pertimbangan PPP Kota Depok.

Memang sudah semestinya kerja keras dari semua jajaran pengurus partai harus dilakukan guna mewujudkan cita-cita membesarkan dan memenangkan PPP dalam pemilu 2024 nanti.

“Kami sangat mengapresiasi ikhtiar dari para pengurus PPP di seluruh penjuru Kota Depok dalam upaya meningkatkan partisipasi, apresiasi dan simpatik masyarakat terhadap partai warisan ulama ini,” tutup Ketua Dewan Pertimbangan DPC PPP Kota Depok tersebut.

(Red/Mie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *