Sekjen GPK Berharap, GPK dan PPP Banten Mampu Menjadi Juara di Tanah Jawara

Tangerang, penapersatuan.com – Pimpinan Pusat Gerakan Pemuda Ka’bah (PP GPK) terus genjot konsolidasi organisasi. Salah satunya dengan melakukan revitalisasi dalam struktur kepengurusan Pimpinan Wilayah (PW) GPK Provinsi Banten.

Kamis, 8 Desember 2022 secara resmi Pimpinan Pusat (PP) GPK menetapkan Ahyani yang juga anggota DPRD Kabupaten Tangerang untuk menahkodai GPK Provinsi Banten, melalui Surat Keputusan (SK) PP GPK Nomor: 019/SK/PP.GPK/W/XII/2022 tertanggal 6 Desember 2022. Serah terima SK dilaksanakan di Istana Nelayan Resto Kota Tangerang, Banten.

SK PW GPK Banten diserahkan langsung oleh Sekjen PP GPK M. Thobahul Aftoni dan dihadiri oleh Ketua MPO PP GPK Andi Surya Wijaya, Wakil Ketua PP GPK Coky Guntara, Wasekjen PP GPK Agussalim Hasga dan disaksikan langsung oleh Ketua DPW PPP Provinsi Banten Subadri Usuluddin beserta seluruh jajaran Pengurus DPW PPP dan PW GPK Provinsi Banten.

Sekjen GPK saat memberikan SK PW GPK Provinsi Banten

Dengan kepemimpinan baru PW GPK Provinsi Banten ini, Sekretaris Jenderal PP GPK M. Thobahul Aftoni yakin, bahwa GPK Banten mampu memberikan kontribusi nyata terhadap pemenangan PPP di Provinsi Banten. Sehingga PPP Banten mampu menjadi ‘Juara di Tanah Para Jawara’.

Sebagai badan otonom (Banom) PPP, lanjut Aftoni, GPK memiliki komitmen yang kuat untuk menjaga soliditas dan sinergitas dengan partai demi pemenangan pemilu 2024. Untuk itulah PP GPK berharap, khususnya kepada PW GPK Banten, agar berkontribusi nyata membawa energi positif.

“Dengan merangkul kelompok pemuda untuk menjadi calon legislatif (Caleg) dari PPP dengan menguatkan simpul basis sosial dan basis struktural. Kami berharap GPK dan PPP Banten mampu menjadi juara di tanah para jawara,’ pungkas Sekjen GPK, Thobahul Aftoni.

(Fahmi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *