Dihadapan Pengurus PPP, Sang Raja Dangdut Mengenakan Baju GPK

Depok, penapersatuan.com – Kedatangan Dewan Pimpinan Pusat Partai Persatuan Pembangunan (DPP PPP) dan Pimpinan Pusat Gerakan Pemuda Ka’bah (PP GPK) disambut hangat oleh Raja Dangdut H. Rhoma Irama, saat datang silaturahmi ke Soneta Record di Depok, Selasa sore (06/12/2022).

Tampak hadir di kediaman Sang Raja Dangdut Plt Ketua Umum PPP HM. Mardiono yang didampingi oleh Waketum Ermalena, Ketua DPP Andi Surya Wijaya, Hilman Metareum, Qonita Lutfia, Wasekjen Choirun Nisa, Wabendum Lukman Yani, Ketua DPW PPP Banten Subadri Ushuludin, Bendahara DPW PPP Banten Rully Fauzi dan Stafsus Plt Ketum PPP Arya Permana Graha.

Sementara dari GPK yang merupakan badan otonom partai berlambang Ka’bah tersebut, hadir Ketua Umum GPK Imam Fauzan, Sekretaris Jenderal M. Thobahul Aftoni beserta jajaran pengurus PP GPK dan Kader GPK DKI Jakarta.

Dalam acara silaturahmi tersebut, Plt Ketum PPP juga sempat melantunkan lagu ‘Perjuangan’ dari KH. Rhoma Irama, “Berjuang… berjuang… berjuang sekuat tenaga, tapi janganlah lupa perjuangan harus disertai d’oa” lantun Mardiono, menirukan gaya dari Sang Raja Dangdut yang disambut dengan senyum dan tepuk tangan semua yang hadir.

Ketum PP GPK saat memberikan kenang-kenangan sebagai ungkapan rasa rindu kepada H. Rhoma Irama

Momentum kedekatan emosional H. Rhoma Irama dengan PPP, juga diperjelas saat PP GPK menyematkan baju kebesaran GPK sekaligus menyerahkan kenang-kenangan berupa dokumentasi saat Sang Raja Dangdut melakukan safari politik bersama PPP dan GPK pada tahun 1982.

“Kenang-kenangan tersebut sebagai tanda ungkapan betapa rindunya Kader GPK kepada Sang Legendaris. Seperti lagu yang dinyanyikan oleh Bang Haji Rhoma Irama “Oh.. tiada terkira, rindu segala gala galanya” ungkap Sekjen GPK, Aftoni dengan wajah penuh semangat.

Menurut Aftoni, silaturahmi kita kepada H. Rhoma Irama yang merupakan senior di PPP, tentunya dapat memberikan imun positif dan semangat baru kepada kader PPP milenial dalam berjuang serta bekerja elektoral dalam rangka mengembalikan kejayaan PPP di 2024 nanti.

M. Thobahul Aftoni Sekjen PP GPK berpose bersama dengan Sang Legendaris yang juga tokoh senior GPK, H. Rhoma Irama

Selanjutnya, H. Rhoma Irama dalam kesempatan silaturahmi tersebut menyampaikan pesan kepada pengurus PPP dan GPK agar terus berjuang dengan mengedepankan Iman dan Taqwa serta Ahlaqul Karimah.

(Fahmi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *