Charity Event for Cianjur Adakan Konser Amal di Transera Waterpak Bekasi

Bekasi, penapetsatuan.com – Sebagai bentuk keperdulian kepada sesama yang tertimpa musibah bencana alam, Tim Charity Event for Cianjur mengadakan Konser Amal yang diberi tema ‘Berbagi Kasih untuk Cianjur’ di Transera Waterpak, Kota Harapan Indah, Bekasi, Minggu 4/11/2022.

Ketua Tim Charity Idar Gayus mengatakan, acara penggalangan dana ini bertujuan untuk kepedulian terhadap saudara kita yang ada di wilayah Cianjur, Jawa Barat, acara penggalangan dana tersebut dilakukan dari tanggal 23 November dengan tempat yg berbeda-beda dan berlanjut di Transera Waterpak yang terakhir.

“Semoga hasilnya nanti luar biasa dari hasil donasi ditempat-tempat sebelumnya. Kami juga sangat berterima kasih kepada Transera Waterpak, karna sudah memberikan ijin tempat untuk penggalangan dana buat korban Gempa Cianjur,” sambung Idar.

Acara yang dihadiri oleh puluhan artis penyanyi tersebut tampak semangat dan tak terlihat lelah guna mensukseskan acara yang hasilnya nanti akan diberikan kepada korban berupa uang, pakaian, obat- obatan, tenda, alas tidur, makanan dan kebutuhan untuk anak-anak.

Idar Gayus juga berharap, mudah-mudahan bencana ini tidak ada lagi dikemudian hari dan terakhir di Cianjur dan tidak ada lagi musibah yang terjadi di Indonesia melebihi musibah Cianjur.

“Untuk semua masyarakat, mari kita sama-sama menjaga kelestarian lingkungan kita. Hal tersebut harus kita awali mulai dari diri kita sendiri dan kita jug harus mawas diri. Jaga kejujuran dan yang utama kedekatan kita kepada Allah SWT,” tambah Idar Gayus.

Salah satu dari Management Transera Waterpak, Jemi Bahana Setyawan, menyampaikan harapannya dengan diadakannya acara ini, dirinya sangat sangat senang dan mendukung sekali, mengingat saudara-saudara kita yang ada di Cianjur yang mengalami bencana,

“Acara penggalang dana Tim Charity ini berkolaborasi dengan Transera Waterpak, harapannya juga agar sahabat-sahabat Transera yang berkunjung di Waterpak ikut berdonasi untuk saudara-saudara kita yang ada di Cianjur,” ujar Jemi Bahana Setyawan.

Ditempat yang sama, Andi Jazuli berharap dengan diadakannya kegiatan sosial ini, mungkin ada organisasi-organisasi lain yang bisa melirik dan bisa mensponsori agar acara penggalangan dana ini bisa semakin menarik.

“Dengan demikian, orang-orang juga bisa berpartisipasi, karna event ini event sosial, dan saya juga berharap agar lebih banyak lagi artis-artis yang punya niat baik dan ikut berpartisipasi juga. Kalau bisa dari berbagai genre musik apa aja yang bisa ikut berpartisipasi dengan menampilkan skill dari masing-masing. Tentunya akan semakin maksimal lagi penggalangan dana ini,” pungkas Andi Jazuli, yang merupakan salah satu figur dari Tim Charity.

(Novilia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *