PW GPK Jawa Barat Berikan Bantuan untuk Korban Gempa Cianjur

Cianjur, penapersatuan.com – Pimpinan Wilayah Gerakan Pemuda Ka’bah (PW GPK) Jawa Barat, Selasa (22/11/2022) membagikan bingkisan kepada masyarakat Kampung Ciseupan, Desa Sukamanah, Kecamatan Cugenang Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

GPK yang merupakan Badan Otonom Partai Persatuan Pembangunan (Banom PPP) di bawah pimpinan H. Agus Solihin sengaja datang ke Cianjur membawa makanan seperti mie instan, biskuit, air mineral dan minuman lainnya, untuk dibagikan kepada para korban gempa di wilayah Kecamatan Cugenang Kabupaten Cianjur.

Kang Asol sapaan akrab dari H. Agus Solihin ini datang didampingi oleh Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Kabupaten Cianjur, Aang Jimmi Perkasa Has.

Dirinya langsung turun ke lokasi dan menyusuri rumah yang ambrukĀ  di gang-gang yang ada di kampung tersebut dengan para anggotanya yang berseragam GPK Jabar.

“Alhamdulillah, saya bisa turun langsung, bertemu dengan para korban gempa di Kp.Ciseupan Desa Sukamanah, Kecamatan Cugenang, Kabupaten Cianjur dan bisa berbagi dengan mereka. Meskipun nilainya kecil, tapi saya yakin sangat bermanfaat bagi mereka,” tuturnya Kang Asol.

Perlu diketahui, Kampung Ciseupan Desa Sukamanah adalah salah satu kampung yang terkena dampak musibah gempa, dan banyak rumah warga yang ambruk.

Kang Asol yang juga anggota DPRD Kota Cimahi mengatakan bahwa kegiatan tersebut, selain program yang biasa dilakukan oleh GPK Jawa Barat, juga sebagai bukti kepedulian GPK terhadap sesama. “Kegiatan hari ini juga untuk menerapkan rasa saling membantu antar sesama,” terangnya.

Sementara Aang Jimmi Perkasa Has yang ditemui awak media menyampaikan ucapan terima kasihnya, atas perhatian dan bantuan dari GPK untuk warga masyarakat Cugenang khususnya dan seluruh warga masyarakat Cianjur pada umumnya.

(Sumber: Infosembilannews.blogspot.com/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.