FKTNU Bukateja di Tidu Semarak

Purbalingga, penapersatuan.com – Ahad, Tanggal 13 November 2022 / 18 Rabiul Akhir 1444 H , Forum Komunikasi Tokoh NU (FKTNU) Kec Bukateja Kabupaten Purbalingga bertempat di halaman MI Maarif Tidu ,Kec Bukateja Purbalingga Jawa Tengah dipadati jamaah Nahdliyin yang ada di kec Bukateja dan sekitarnya.Hampir setengah kilometer jamaah menyimak di jalan menuju lokasi acara dengan menggelar tikar dan terpal.

Acara yang menjadi ajang silaturahmi warga NU Bukateja dibuka dengan dzikir bersama dipimpin Kyai Muhtarudin berlanjut dengan pengumuman seputar Ke NU an yang ada di Bukateja.

Pada pengajian Ahad Pagi FKNU juga digelar Bahsul Masail mengenai ibadah praktis.Serta di area lokasi pengajian digelar klinik gratis NU dan tes kesehatan dari poliklinik NU Bukateja. Sementara untuk cek darah dan penyakit diabetes, dikenakan biaya tersendiri. Pembicara pengajian NU adalah Kyai Ngilmanto dan KH Nur Nasuha.

Pembicara kedua, KH Nur Nasuha mengingatkan jamaah untuk kembali mengamalkan amaliyah NU di lingkungan masing-masing.”Kembali berjamaah dan didiklah anak-anak di lembaga pendidikan NU yang ada,” pesan KH Nasuha sekaligus menutup acara

Acara pengajian NU ini juga bisa disimak secara livestriming melalui kanal Youtube karya siswa SMK Maarif NU Bukateja, binaan Bapak Amin Troyono.

(Ast)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.