GMPI Kota dan Kabupaten Cirebon Konsolidasi Sambil Ngopi Bareng

Cirebon, penapersatuan.com – Pesta Demokrasi Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 sudah terasa makin dekat, kurang 500 hari lagi, pemilihan Legislatif dan Presiden akan dilaksanakan. Dalam rangka menyambut hal tersebut Partai berlambang Ka’bah mengagendakan pertemuan Generasi Muda yang tergabung dalam underbow PPP dengan pengurus PPP Kabupaten/Kota Cirebon, Jawa Tengah.

“GMPI Kabupaten Kota di Cirebon mengadakan Kopdar dengan agenda membahas program GMPI untuk dapat menarik generasi milenial sekaligus menarik generasi milenial dikalangan santri. Hal ini kita lakukan untuk kemenangan bersama,” ujar M. Qutb.

Acara konsolidasi sambil ngopi bareng tersebut bertambah hangat karena dihadiri juga oleh Ketua DPC PPP Kota Cirebon, dr. H. Dody Ariyanto, M.M. Pertemuan pengurus Organisasi dari tingkat Kabupaten sebagai sayap PPP itu digelar di Kantor DPC PPP Kota Cirebon, Rabu, (9/11/2022).

Dalam pertemuan tersebut GMPI Kabupaten menargetkan 7 kursi dan 5 kursi DPRD untuk GMPI Kota. “Pertemuan ini sekaligus memperkuat 12 Dapil di Cirebon Kabupaten/Kota, Jawa Barat Partai Persatuan pembangunan,” pungkas M. Qutb dengan rasa optimis.

(Aji S/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.