Penetapan Kepengurusan DPP RAMPAS RI-1 Disahkan oleh Dewan Pembina DPP RAMPAS RI-1

Jakarta, penapersatuan.com – Terbentuknya kepengurusan baru RAMPAS RI-1 (Rumah Aspirasi Masyarakat Pemilih Anies Sebagai Rl-1) yang berdasarkan musyawarah bersama Dewan Pembina dan Dewan Penasehat serta Anggota dari 11 Korwil dari 34 Propinsi.

Acara tersebut diadakan di Sekretariat RAMPAS RI-1, Jl. Salemba Tengah lll No.1 RW 005/008, Kelurahan Paseban, Kecamatan Senen, Kamis 10/11/2022 bertepatan dengan perayaan Hari Pahlawan.

Rapat dibuka oleh Ramdhon Mutahhar Biki selaku Sekjen DPP RAMPAS RI-1, Dan dilanjutkan Dengan Memperkenalkan Susunan Kepengurusan DPP Rampas RI-1, Prof. Dr. H. Pramudya Ardanta Taufik, Selaku Dewan Pembina Membacakan Surat Keputusan Pengangkatan Ketua Umum Dan SK Ketua Umum. Terpilih Abdul Aziz Salim Syabibi.

Sebagai Ketua Pembina Prof. Dr. Pramudya, A. Taufik mengucapkan terimakasih atas pengangkatan Abdul Aziz Salim Syabibi sebagai Ketua Umun dan Sekjen Ramdhon Mutahhar Biki, Semoga kedepannya Kita Saling Bersinergi dan menjadi oemimpin yang baik,

“Apa yang terjadi kemarin bisa buat pelajaran dan jagan diungkit-ungkit lagi, karena dalam organisasi juga perlu adanya masukan-masukan dan ide-ide dari semua anggota bukan hanya ego sendiri. Pemimpin tanpa ada yang di bawah tidak akan jadi apa-apa, tentunya hal ini juga tidak terlepas dari takdir Allah, Bila sudah di takdirkan menjadi pemimpin, ya pasti jadi pemimpin. Begitu juga dengan Persiden, bila Anies Rasyid Baswedan ditakdirkan sebagai Presiden ya Insya Allah akan jadi,’ tutur Prof. Pramudya

Ditempat yang sama, Ketua Umum terpilih Abdul Aziz Salim Syabibi, mengatakan akan segera menyusun rencana kerja untuk RAMPAS Rl-1. Sambil menunggu pengesahan legalitas dari Kemenkumham.

“Saya juga menghimbau kepada seluruh pengurus harus ikhlas dan tidak ada paksaan dalam menjalankan roda organisasi hingga dapat mewujudkan apa yang diharapkan. Selanjutnya, akan dijadwalkan pertemuan dengan Anies Baswedan karena semua program dan rencana kerja RAMPAS RI-1 harus sejajar dengan Anies Rasyid Baswedan,” ungkapnya.

Wakil Pembina Dr, Ir. Nizar Dahlan, sangat senang sekali dapat berkumpul dengan relawan muda-muda RAMPAS Rl-1 dan sangat membenarkan apa yang dikatakan Ketua Umum bahwa sebagai relawan itu harus ikhlas. “Karena menjadi relawan itu tidak gampang, banyak cobaan yang akan datang,” tuturnya usai memberikan masukan dan motivasi kepada seluruh pengurus relawan RAMPAS RI-1 yang hadir dakam acara.

Sekjen RAMPAS RI-1 Ramdhon Mutahhar Biki juga mengatakan bahwa hasil rapat telah menyetujui Ketua Umum mum Abdul Azis Salim Syabibi, Sekretaris Jendral Ramdhon Mutahhar Biki, Dewan pembina Prof. Dr. H, Pramudya Ardanta Taufik, Wakil Ketua Dewan Pembina, Dr. Ir. H.M. Nizar Dahlan M.

Ramdhon Mutahhar juga berharap, setelah disahkan resmi oleh Dewan Pembina. Seluruh Pengurus, baik di tingkat Pusat dan Daerah sampai keakar rumput dapat segera membentuk simpul-simpul pemilih Anies Rasyid Baswedan. Harus egera mungkin, agar bisa disahkan oleh Pengurus Pusat RAMPAS RI-1.

(Novi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.