Expo Malaindo Business Matching Menciptakan Hubungan Kerjasama dalam Hubungan Bisnis Antara 2 Negara

Jakarta, pena persatuan.com – Trade Expo Manufacture (TEM) merupakan ajang pertemuan dagang para pengusaha dari dua negara yaitu Malaysia – Indonesia atau dengan sebutan MALAINDO, dan didukung oleh Pemerintah, BUMN khususnya PT. Kawasan Berikat Nusantara, Kedutaan Besar Malaysia, Asosiasi Pengusaha Indonesia seperti; HPN (Himpunan Pengusaha Nahdrym), HIPPI (Himpunan Pengusaha Pribumi Indonesia), GPEI (Gabungan Pengusaha Export Indonesia) dan asosiasi lainnya, Lembaga Pemeriksa Halal OS (Ouakty Syanah), UNPRI (Unrversitas Pramuta), Koperasi Grya Agung, perbankkan dari segi pinjaman permodalan serta media partner PRO 3 RRI, Jual Kawasan, Jaga kampong dan media lainnya. Senin (7/11/22).

Hadir sebagai Nara sumber PT. Immanuel Global Santoso (IGS) Yuliana Wijaya (Direktur), PT. Kawasan Berikat Nusantara(KBN) Gesty W (Ketua HPN JT).

PT. Immanuel Giobal Santosa saat Ini bekerjasama dengan Event Organizer Ultimate Titan Sdn Bhd akan menghadirkan 30 Pengusaha Malaysia yang bergerak di bidang usaha fashion, cosmetic, furniture, forwader, warehouse, food and beverage, dimana Pengusaha Malaysia akan mencari Partner / Rekan Bisnis untuk menjadi Distributor, kebutuhan OEM dan supplier serta membutuhkan tenaga ahli seperti designer furniture, Fashion dan lain sebagainya.

Maksud diadakannya Business Matching Malaindo adalah “Menciptakan hubungan kerjasama dan mewujudkan peluang bisnis antara 2 negara
Dengan tujuan;

  • Mendapatkan investor potensial untuk KBN
  • Mendatangkan peluang kerjasama bagi Investor KBN
  • Meningkatkan konektivitas peluang bisnis Perusahaan
    -Meningkatkan Branding KBN kepada Pengusaha Malaysia dan Indonesia.

Penyelenggaraan Trade Expo Manufacture (TEM) MALAINDO pertama tahun ini diselenggarakan di
Hari Tanggal : Senin s.d Rabu / 28 s.d 30 November 2022 (3 hari)
Tempat : Ballroom KBN (Kawasan Berikat Nusantara)
Waktu : 09.00 WIB – 17.00 WIB
Business Matching “MALAINDO” ini akan memamerkan beberapa produk antara lain : Fashion, Cosmetic, Food, Forwader dan Warehouse sedangkan konsep pameran ini lebih kepada 828 Business Matchung, FGD/Talkshow.

Seminar ini juga kunjungan pabrik ke investor yang sesuai dengan bidang usaha para pengusaha di area KBN Cakung, Marunda dan Tanjung Priok, sehingga dapat memperkenalkan produknya pada Calon Buyer / Calon Partner sedangkan Buyer / Calon Partner sendiri akan dapat mengkhat langsung produk yang ditawarkan produsen dan dari sini diharapkan timbul propek bisnis dari kedua Negara.

Selain mengadakan pameran secara offiine, pengunjung pun dapat menghadiri secara online dengan teknologi metaverse, pengusaha dapat berinteraksi langsung dengan peserta pameran melalui dunia maya. Business Matching “”MALAINDO” tahun ini diikuti oleh Pengusaha Ternama dari Mataysia seperti : Nurraysa Global Sdn Bhd, KKMY Group Sdn Bhd, PT. Word Marketing, Noura Food, Nms Adekaousz Sdn Bhd, Now Heakh & Beauty Sdn Bhd, NMY Jeli Wholesale (M) Sdn Bhd, Ella.

(Novi )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.