Media Perisai Hukum Gelar Pelatihan Jurnalistik dan Santunan Anak Yatim

Jakarta, penapersatuan.com – Media perisai Hukum menggelar Acara pelatihan jurnalistik Pra UKW yang diselenggarakan di Hotel Balairung, Matraman, Jakarta Timur, Sabtu (05/11/2022).

Pelatihan jurnalistik ini dipimpin oleh Marta, yang mana beliau sangat mumpuni dibidang media dan komunikasi

Menurut Martha pelatihan jurnalistik pra UKW sangatlah penting, agar kita menjadi wartawan yang profesional dalam penulisan sebuah berita.

Tidak sampai disitu, Marta juga mengingatkan tentang Undang -undang No. 40 Tahun 1999 serta Kode Etik Jurnalistik kepada peserta pelatihan jurnalistik pra UKW

Hal senada diucapkan Partomuan Pardede selaku Bendahara Perisai Hukum indonesia sangatlah penting kita mengikuti pelatihan agar kita menjadi wartawan yang profesional dalam menyunting berita.

“Wartawan perisai hukum harus profesional, dan jangan kalah seperti media lain,” ucap Pardede

Juli Asnawi selaku wapimred perisai hukum mengatakan bersyukur wartawan/wartawati sangat antusias dalam mengikuti pelatihan pra UKW , kedepannya semoga wartawan Perisaihukum bisa menjadi lebih baik lagi.

“Trimakasih untuk para sponsor yang telah mendukung acara pelatihan jurnalis ini, semoga dilancarkan rejekinya dan selalu diberikan kesehatan,” pungkasnya.

(Rohena)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.