Rumah Aspirasi Peduli Indonesia Gaet Kecamatan Kemayoran Mengadakan Diskusi Publik

Jakarta, penapersatuan.com – Dengan tema cegah stunting sejak dini, untuk mewujudkan masyarakat yang sehat dan mandiri Rumah Aspirasi mengadakan diskusi publik yang di hadiri oleh dasawisma, PKK, Jumantik, juga ahli kesehatan dari posyandu. Tidak hanya itu, dalam acara diskusi publik, hadir pula Camat Kemayoran Asep Mulyana, dan Fahira Idris S.E.M.H, dari DPD RI, Kamis (3/11/2022).

Asep menuturkan, kegiatan ini cukup baik. Jadi masyarakat lebih tau apa itu stunting, karena dalam diskusi publik ini juga hadir ahli kesehatan, posyandu biar dari acara ini bisa memberikan masukan kepada orang terdekat atau tetangga apa itu stunting,” ujar Asep Mulyana selaku Camat Kemayoran.

Respon positif juga diberikan oleh anggota DPD RI Fahira Idris, menurutnya diskusi ini sangat baik dalam supaya masyarakat bisa lebih tau apa itu stunting dan pencegahannya. “Bagaimana harus bisa menjaga kebersihan juga makanan yang bergizi seperti sayuran, daging, ikan supaya dapat mencegah terjadinya bayi lahir yang sehat dan menjadi generasi yang cerdas,” terang Fahira Idris saat dimintai keterangannya oleh awak media.

Ketua panitia acara, Priyono juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah hadir dalam acara diskusi publik ini. Terutama kepada Ibu Fahira Idris dan Camat Kemayoran terutama yang sudah memberikan tempat untuk acara diskusi publik ini.

“Juga kepada Ibu Fahira Idris yang berkenan memberikan support kepada rumah aspirasi peduli Indonesia, sehingga acara ini terlaksana dengan baik,” tutur panitia. Hadir juga dalam kegiatan tersebut Priyono, Sekertaris sekaligus sebagai ketua panitia dan liyas Mamuri Aji, Ketum Rumah Aspirasi Peduli Indonesia.

(Rohena)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.