Puteri Bupati Jombang Terpilih Menjadi Ketua Umum WPP

Banten, penapersatuan.com – Acara Musyawarah Nasional (Munas) III Wanita Persatuan Pembangunan (WPP) sebagai badan otonom (Banom) dari Partai Persatuan Pembangunan, digelar di salah-satu Hotel yang ada di Serang Banten, Minggu-Senin (31 Oktober-1 Nopember 2022).

Acara yang dihadiri oleh Plt Ketua Umum PPP tersebut akhirnya sepakat memilih Hj. Ema Umiyatul Chusnah sebagai Ketua Umum WPP periode 2022-2026.

Ema yang merupakan putri dari Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Jawa Timur Hj. Munjidah Wahab yang juga menjabat sebagai Bupati Jombang tersebut, merupakan anggota DPR RI dapil Jawa Timur.

Dalam sambutannya sebagai Ketua Umum WPP, dirinya mengajak semua pengurus WPP dari Pengurus Pusat sampai Ranting untuk bergandengan tangan dalam rangka mensukseskan PPP pada pemilu 2024 nanti.

“Mari kita bergandengan tangan, kita solidkan barisan Wanita Persatuan Pembangunan seluruh Indonesia, dari semua tingkatan mulai dari PP sampai pengurus Ranting. Dalam momentum saat ini kita harus mensukseskan pemilihan legislatif (Pileg) 2024 dengan memenangkan PPP,” ujar Ema yang disambut dengan teriakan penuh semangat dari para peserta Munas III WPP.

(Fahmi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.