Anggota DPRD Partai Nasdem Hasan Basri Umar, Menyerahkan Tempat Pemandian Mayat ke Pengurus RW 07 Kelurahan Warakas

Jakarta, penapersatuan.com – Warga RW 07 Kelurahan Warakas, Minggu (29/10/2022) kedatangan Anggota DPRD Dapil 3 dari fraksi Partai Nasdem, Hasan Basri Umar. Hal tersebut merupakan satu kehormatan yang luar biasa hingga kedatangannya disambut antusias oleh masyarakat RW 07 Kelurahan Warakas.

Kedatangan Hasan Basri Umar (HBU) untuk menyerahkan tempat pemandian mayat untuk kepentingan masyarakat. Tempat pemandian mayat diterima oleh Kodratulloh Ketua RW 07 Kelurahan Warakas dan disaksikan juga oleh pengurus RW juga masyarakat setempat.

Kodratulloh sebagai Ketua RW 07 Kelurahan Warakas setelah dikonfirmasi awak media, mengucapkan banyak terima kasih kepada HBU yang saat ini masih menjabat sebagai anggota DPRD dari Partai Nasdem atas penyerahan tempat pemandian mayat untuk kepentingan orang banyak kususnya warga RW 07 Kelurahan Warakas.

Salah satu warga RW 07 juga mengatakan, sudah beberapa kali pergantian Ketua RW bila ada warga yang meninggal untuk selalu pinjam sana-sin. Baru kali ini setelah ada pergantian Ketua RW yang baru harapan dan permintaan warga sudah dikabulin.

“Walaupun tempat pemandian mayat tersebut merupakan sumbangan dari Hasan Basri Umar anggota DPRD dari Partai Nasdem, paling tidak ini semua hasil perjuangan dari Bang Kodratullah selaku Ketua RW 07 Kelurahan Warakas,” ucapnya bangga.

(Rohena)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.