Wakil Walikota Jakut Tinjau Pembangunan Dua Kantor Pemerintahan

Jakarta, penapersatuan.com – Wakil Walikota Kota Jakarta Utara, Juaini meninjau pembangunan dua kantor pemerintahan di wilayah Kecamatan Koja, Senin (31/10). Melalui kunjungan ini diharapkan pembangunan dapat selesai sesuai waktu yang ditetapkan dan pelayanan untuk masyarakat di awal tahun 2023 dapat kembali berjalan maksimal.

“Pada pagi menjelang siang ini, kami melakukan monitoring kegiatan pekerjaan pembangunan dua kantor pemerintahan, yang pertama Kantor Lurah Lagoa dan sekarang ke Kantor Kecamatan Koja,” kata Wakil Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Juaini.

Juaini menambahkan ada beberapa masukan-masukan yang diberikan terkait dengan pembangunan dua kantor pemerintahan ini.

“Kondisinya (pembangunan kantor Kelurahan Lagoa dan Kecamatan Koja) masih berjalan dan kami (Pemerintahan Kota Administrasi Jakarta Utara) berharap proses pembangunan ini bisa selesai sampai dengan schedule (jadwal) yang sudah ditentukan. Sampai saat ini pembangunan proyek ini sekitar 44 persen. Kami optimis sampai waktunya di tanggal 15 Desember bisa selesai sampai 100 persen. Kita minta dari pelaksana untuk menambah jumlah tenaga kerja, supaya pelaksanaan bisa diuber dan fisik bisa selesai 100 persen,” ungkapnya.

Juaini mengatakan dengan selesainya pembangunan kantor tersebut diharapkan dapat segera kembali melakukan pelayanan kepada masyarakat.

“Segera selesainya kantor ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat. Kami berharap di awal tahun 2023 mendatang Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara sudah bisa menggunakan kantor ini, supaya pelayanan kepada masyarakat dapat berjalan maksimal,” tuturnya.

(Rohena)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.