Novita Condro ternyata di duga sudah menjadi pelakor dari usia 21 tahun dan telah berselingkuh dari kekasihnya semasa kuliah bernama David

Jakarta, penapersatuan.com – Terlihat kurang puas dengan kebahagiaan mantan suaminya dengan gandengan barunya, novita condro kembali mencolek kehidupan mantan suaminya.

Berdasarkan story dr klarifikasi capt vincent karena selalu di ancam untuk di spill untuk di buka aibnya.

Terlihat jauhnya perbedaan level hidup novita condro yang terlihat rajin melakukan perawatan yang harganya wow dengan Captain Vincent yang terlihat sederhana tidak pernah menggunakan barang branded.

Terlihat keinginan novita untuk menjatuhkan nama mantan suaminya itu dengan banyaknya instagram story highlight yang tidak pernah di hapusnya walaupun Captain Vincent tidak pernah membalas menjelekannya di akun pribadinya.

Setelah lama berpisahpun netizen banyak penasaran mengapa hingga saat ini masih banyak mempersalahkan kehidupan mantan suaminya itu, banyak komentar yg di repost mengatakan bahwa ia terlihat belum bisa move on seolah tidak ingin melihat mantan suaminya itu bahagia terlebih dahulu dari padanya.

Berbeda dengan mantan istri pertamanya yang terlihat saling move on, di akui oleh Capt Vincent bahwa mereka sering video call bersama dan berkomunikasi untuk masa depan anaknya.

Novita menggunakan stroller yang sudah ia tidak digunakan untuk menunjukan seolah-olah ia ingin memberikan barang bekas kepada kekasihnya yang baru.

(Rohena)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.