Komunitas Insan Utama (KIU) Resmi Louncing Menjadi Yayasan Kesejahteraan Insan Utama

Jakarta, penapersatuan.com – Komunitas Insan Utama ( KIU ) resmi mengganti nama nya menjadi Yayasan Kesejahteraan Insan Utama, dimana diharapkan ke depan nya Yayasan Kesejahteraan Insan Utama dapat selalu membantu dan berbuat untuk masyarakat.

“Niat tulus dalam membantu sesama merupakan niat awal berdirinya KIU ini. Harapan besar saya, Yayasan ini menjadi sambung tali kasih kita ke masyarakat, agar kita di kenal sebagai Yayasan yang mampu berada di tengah-tengah masyarakat dengan menjadi garda terdepan dalam sosial, serta spiritual,” terang Henny Irawanti Ketua Umum KIU, Minggu (30/10/2022).

Motto dari Yayasan Kesejahteraan Insan Utama sendiri adalah ‘Melangkah Lebih Maju, Melangkah Lebih Arif dan Melangkah Lebih Baik’. Anggota dan pengurus Yayasan pun kompak memakai baju seragam SD dan begitu antusias meramaikan acara louncing nama baru, ada Ustadz Mukhammad Almakmur di tunjuk menjadi guru agama dan Ustadz Abgan Albasyir menjadi guru BP.

Selamat atas peluncuran nama baru kita yang bertempat di Rawa Badak Selatan (RBS), Yayasan Kesejahteraan Insan Utama
Sesuai dengan logo kita; Terwujudnya Kesejahteraan Insan yang paling utama, baik secara fisik , materi dan juga spiritual.

Acara Louncing tersebut juga di hadiri para ketua masing masing wilayah, Ketua Koja Ibu Ria Fitria,Ketua Cilincing Ibu Dian, Ketua Klp Gading di wakili oleh Ibu Irma serta Anggota KIU.

Dengan penuh semangat para anggota juga para ketua masing masing wilayah kompak meneriakkan yel yel
‘Selamat KIU kita bisa karena bersama’ dalam acara louncing yang penuh semangat juga kegembiraan itu.

(Rohena)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.