Peringati Sumpah Pemuda, Karang Taruna Unit 05 Gelar Banyak Event

Jakarta, penapersatuan.com – Dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda yang jatuh tiap tanggal 28 Oktober, Porseni Karang Taruna unit 05 Tanjung Barat, Jagakarsa, Jakarta Selatan menggelar banyak event kegiatan lomba yang diikuti oleh masyarakat. Salah-satunya adalah lomba mancing yang diadakan pada hari ini, Sabtu (29/10/2022).

Apa yang dilakukan oleh Karang Taruna unit 05 mendapat sambutan positif dari masyarakat juga tokoh masyarakat sekitarnya, karena dengan penuh semangat dapat mengadakan kegiatan positif dan langsung bersentuhan dengan masyarakat. Seperti yang dituturkan oleh H. Ahmad Syaifuddin selaku tokoh masyarakat.

H. Aping

Selaku tokoh masyarakat, dirinya juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada panitia Porseni Karang Taruna unit 05 yang sudah melakukan banyak kegiatan.

“Apresiasi tentunya saya sampaikan kepada Karang Taruna unit 05 yang begitu semangat dalam mengadakan kegiatan-kegiatan. Tentunya tidak mudah untuk dapat merealisasikan itu semua, tapi karena mental dari anak-anak muda Karana Taruna yang begitu kuat, sehingga dapat melaksanakan kegiatan-kegiatan seperti yang kita saksikan saat ini,” terang tokoh masyarakat Jagakarsa yang kerap disapa H. Aping itu.

Perlu diketahui kegiatan Porseni Karang Taruna unit 05 dilakukan sejak kemarin, Jum’at (28/10). Kegiatan berlangsung selama 3 hari sampai besok, Minggu (30/10).

Adapun kegiatan yang dilakukan sangat beragam seperti; futsal, bulutangkis, memancing dan besok akan ditutup dengan kegiatan lomba memasak nasi goreng yang akan dilakukan oleh ibu-ibu.

(Fahmi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.