Cikoding Community Adakan Dialog Kebangsaan di Kampung Rawa Indah Jakarta Utara

Jakarta, penapersatuan.com – Cikoding (Cilincing, Koja, Kelapa Gading) Community menyelenggarakan Acara dialog Kebangsaan dalam Rangka memperingati hari Sumpah Pemuda. Dialog Kebangsaan tersebut mengangkat tema ‘Semangat Karya Pemuda Bangsa Berjaya Jakarta Utara’, Sabtu (29/10/22).

Yusron Jainuri selaku pembina Cikoding Community sangat senang dan merasa luar biasa, bahwa di tengah-tengah masyarakat yang hari ini kurang perduli dengan moment-moment nasional, tetapi ternyata masih ada orang yang perduli dan mau datang ke acara dialog kebangsaan yang diinisiasi oleh Cikoding Community ini.

Yusron berharap, agar generasi muda bisa mengajak generasi muda lainnya, agar terus menggelorakan semangat dalam kondisi yang susah dan sulit seperti ini.

“Yang dilakukan Cikoding Community hari ini adalah dalam rangka membangun bisa semangat kepada generasi muda. Membangkitkan kembali semangat mereka untuk membangun Indonesia lebih baik lagi,” terang Yusron berharap.

Sementara Ketua Cikoding Community juga sangat senang dengan acara ini, karena dengan moment ini semangat para anak-anak muda milenial ini bisa bangkit dan menghayati pejuangan para Pahlawan sekaligus bisa memaknai apa arti sumpah pemuda.

Selain acara dialog Kebangsaan, Cikoding Community juga mengadakan banyak event seperti lomba mewarnai dan pembagian sembako. Acara tersebut juga dihadiri oleh Dr.dr.Ulla Nuchaesty, MM, Yusron Jainuri, Ketua RT.003/RW.03 kampung Rawa indah, Endrilansah, PMI, Ketum R A P dan perwakilan dari Persada.

Ucapan terimakasih atas dukungan Camat, Lurah, RT/RW Pengasaan ll Kelapa Gading Jakarta Utara dilayangkan oleh Yolanda, sekretaris Cikoding Community.

Yolanda juga berharap agar kedepannya kegiatan ini dapat membuat pemuda-pemudi ini bisa lebih maju lagi dari yang diharapkan. “Selain lebih maju dan menghayati serta menghargai jasa pahlawan, kita berharap generasi muda kita bisa lebih tangguh, mengingat pemuda adalah calon pemimpin masa depan,” tutup Yolanda penuh semangat.

(Novi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.