Sekjen GPK; Milenialnya GPK dan PPP adalah Santri

Bengkulu, penapersatuan.com – Bertepatan dengan perayaan Hari Santri Nasional, Sabtu (22/10/2022) Sekjen PP GPK M. Thobahul Aftoni, menghadiri sekaligus membuka acara Rapat Pimpinan Wilayah (Rapimwil) GPK Provinsi Bengkulu di Hotel Pasir Putih, Kota Bengkulu.

Dalam kesempatan tersebut, Aftoni menghimbau agar GPK Bengkulu harus tetap fokus dan mampu berikan kontribusi nyata untuk PPP dalam pemenangan pemilu 2024. Sekjen GPK itu juga menegaskan, kontribusi tersebut harus dengan target dan langkah yang pasti.

“Saya juga PP GPK merasa bangga dan optimis terhadap GPK Bengkulu yang diisi oleh anak-anak muda yang rata-rata dipimpin oleh pemuda usia dibawah 30 tahun. Kaum muda milenial ini tentu akan mampu memanfaatkan peluang dan merangkul pemilih pemula,’ ujar Aftoni dengan senyum yakinnya.

Karena, masih kata Aftoni, kelompok milenial lah yang akan mendominasi sebagai pemilih pada pemilu 2024 nanti. Jadi siapakah milenial GPK dan PPP tersebut? Tentunya tidak lain adalah para santri juga pelajar Islam.

“GPK sebagai organisasi sayap Partai Islam sudah semestinya fokus merangkul para santri dan pelajar Islam. GPK harus berada di tengah-tengah mereka, ajak mereka, sampaikan kepada mereka bahwa GPK akan siap untuk jihad dan berjuang bersama demi kepentingan umat. Jihad GPK adalah jihad konstitusional yang dilandasi dengan prinsip ibadah,” papar Aftoni.

Oleh karena itu, kader serta pengurus GPK, jangan malu-malu untuk berpartisipasi aktif terlibat dalam kegiatan politik dengan mencalonkan diri sebagai anggota legislatif di masing-masing tingkatan. “Saya yakin GPK Bengkulu memiliki semangat dan kemampuan untuk melakukan hal itu,” ujar Aftoni.

GPK Bengkulu solid dan satu komando dengan kontribusi dan target nyata untuk kemenangan PPP

Satu Komando Dibawah Plt Ketum GPK

Sementara itu, Sekretaris DPW PPP Provinsi Bengkulu Riki Supriadi dalam sambutannya menyampaikan, GPK Bengkulu harus satu komando dibawah Kepemimpinan Plt. Ketum Mas Imam Fauzan dan Sekjen Mas Thobahul Aftoni.

“Kami sangat percaya, beliau-belia ini sudah berpengalaman dan mampu membawa GPK menjadi lebih baik sekaligus menjadi garda terdepan dalam meningkatkan perolehan suara PPP di Pemilu 2024 mendatang,” terang Riki Supriyadi.

Acara Rapimwil GPK Provinsi Bengkulu juga dihadiri oleh, PP GPK Cokky Guntara, Sekretaris DPW PPP Provinsi Bengkulu Riki Supriadi, Gunadi Anggota DPRD PPP Provinsi Bengkulu, Ketua PW GPK Bengkulu Fadli Prayogi beserta seluruh jajaran dan para Ketua dan Sekretaris PC GPK se-Provinsi Bengkulu.

(Fahmi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.