Kemeriahan Closing Ceremony Liga Santri Piala Kasad 2022

Jakarta, penapersatuan.com – Kemeriahan mewarnai gelaran Final Piala Kasad Liga Santri 2022 yang resmi ditutup oleh Menpora RI Zainudin Amali, di Stadion Madya Senayan, Jakarta, Sabtu (22/10/2022).

Turnamen Piala Kasad Liga Santri 2022 resmi ditutup oleh Menpora Zainudin Amali yang mewakili Presiden RI Joko Widodo. Menpora menyampaikan pesan bahwa Presiden RI Joko Widodo mengapresiasi gelaran Piala Kasad Liga Santri ini. Menpora juga menyampaikan bahwa Turnamen Piala Kasad Liga Santri akan kembali digelar pada tahun 2023.

Berbagai atraksi memeriahkan laga final dan acara penutupan (Closing Ceremony) di antaranya terjun payung Free Fall, Display Genderang dan Seruling Canka Lokananta (GSCL) Taruna Akademi Militer, tarian kolosal yang diikuti 1000 peserta dan rampak gendang.

Ribuan penonton yang hadir, sangat antusias untuk menyaksikan Final Piala Kasad Liga Santri 2022. Tabuhan genderang tanpa henti diperdengarkan sebelum maupun selama berlangsungnya pertandingan.

Kepada media, Kasad menyampaikan bahwa Turnamen Piala Kasad Liga Santri ini sebagai bentuk sumbangsih TNI Angkatan Darat untuk memajukan persepakbolaan nasional serta memberikan sumbangsih kepada pemerintah bagi pemain – pemain nasional PSSI.

Keluar sebagai Juara Pertama dalam Turnamen Piala Kasad Liga Santri 2022 ini, tim kesebelasan dari Jawa Barat I, juara kedua tim kesebelasan dari Jawa Timur III dan Juara Ketiga dari tim kesebelasan Sumatera Utara.

Masing – masing juara selain mendapatkan tropi dan medali, juga mendapatkan uang pembinaan.

(Rohena/Dispenad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.