Sepanjang Jum’at yang Penuh Keberkahan

Purbalingga, penapersatuan.com – Sejak seminggu yang lalu, Imam Masjid Nur Hidayah sudah berpesan, bada sholat Magrib selepas pembacaan Yasin dan kirim doa arwah wabil khusus para sesepuh sekaligus tokoh masyarakat yang ada dibdesa Cipawon.

Apalagi doa itu dilakukan di malam Jumat, saat mustajabnya doa terangkat. Terlebih menyambut bulan Maulid Nabi Muhammad SAW juga masih dalam minggu ini sekaligus peresmian Mushola At Taqwa yang di tahun 1990-an adalah Musholla Riyadud Sholihin.

Minggu malam Senin kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW berlangsung lancar sekalipun hujan seminggu terakhir mengguyur tiada henti. Pembicara hadir yakni Habib Aly bin Umar Al Qithban dan Hj Nurul Hidaysj S,SH,MSi berkenan hadir.

Masih dalam minggu terakhir ini, pada Kamis (20/10) bertepatan malam Jumat Kliwon adalah giliran tawasulan di rumah H. Suparno, BA selepas Sholat Isya berjamaah, acara dipimpin Ustadz Jarimin dengan pembacaan Yasin dan Tahlil.

Di keluarga besar H. Moh Ali bulan Oktober ini bulan istimewa, yang berulang tahun ada Aji Setiawan. H. Suparno BA, Alias, Salma dan tentu saja H Moh Ali (alm) juga tepat pada Jumat Kliwon. Pada kesempatan itu juga berkirim doa untuk keluarga untuk H. Hadi Sunarso, Hj Napsiyah, Saifudin Afandi dan segenap keluarga yang telah wafat.

“Dengan berkirim doa, sekaligus kita berharap keberkahan dalam kehidupan,” kata Jarimin. Lepas pembacaan Yasin dan Tahlil, semua yang hadir dijamin makan bersama.

(Ast)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.