Mujtahidur Ridho: MLB GPK Hari Ini Produk Gagal dan Ilegal

Jakarta, penapersatuan.com – Terkait beredarnya info terkini, mengenai Musyawarah Luar Biasa Gerakan Pemuda Ka’bah (MLB GPK) yang digelar di salah-satu hotel di Jakarta, Ketua Pimpinan Wilayah (PW) GPK Jawa Timur H.M. Mujtahidur Ridho, meminta seluruh pengurus juga kader GPK khususnya PW dan PC di Jawa Timur tidak reaksioner.

“Semua pengurus PW juga PC tidak reaksioner dan bingung, tetap tenang dan fokus menata GPK ke depan. Pelaksanaan MLB yang terkesan sangat dipaksakan itu, tidak dilaksanakan oleh institusi yang sah, sehingga seluruh produk MLB GPK hari ini batal karena bisa dibilang produk gagal dan ilegal,” terang Ketua PW GPK Jawa Timur.

Dirinya juga berharap dan mempercayakan permasalahan ini kepada Plt Ketum juga Sekretaris Jenderal PP GPK untuk segera mengambil tindakan terhadap oknum-oknum yang memanfaatkan GPK.

PP GPK, lanjut Mujtahidur, harus segera mengambil langkah-langkah strategis dan tegas kepada oknum-oknum yang sudah menggunakan simbol-simbol organisasi GPK untuk kepentingan jangka pendeknya.

“Karena jelas itu Muktamar Ilegal memilih Ketua Umum yang gagal, yang sudah di pecat melalui Muswilub,” tutup Mujtahidur Ridho.

(Mie/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.