Ketum DPP FORMIL, Ingin Anies Baswedan Jadi Presiden Indonesia

Jakarta, penapetsatuan.com – Dewan Pimpinan Pusat Forum Forum Masyarakat Adil Indonesia (DPP FORMIL) dan anggota, menghadiri acara purnatugas Gubernur DKI jakarta Anies Baswedan dan wakil gubernur DKI Ahmad Riza patria yang berakhir pada Minggu (16 Oktober 2022) kemarin.

Dalam kesempatan ini, Ketua Umum dan anggota FORMIL sangat antusias menghadiri dan mengikuti rangkaian acara purnatugas Gubernur DKI jakarta Anies Baswedan dan wakil gubernur DKI Ahmad Riza patria di Balaikota DKI jakarta.

Ketua Umum DPP FORMIL Wiwi Lestari beserta seluruh anggotanya mengucapkan terimakasih kepada Gubernur DKI Anies Baswedan dan wakil gubernur DKI Ahmad Riza patria atas dedikasinya untuk Jakarta.

“Karena selama ini program-program yang di lakukan Gubernur DKI Anies Baswedan dan wakil gubernur DKI Ahmad Riza patria sangat membantu warga DKI Jakarta. saya juga berharap perjuangan Pak Anies Baswedan terus dilakukan untuk Indonesia dengan maju dalam Capres 2024 nanti,” tutur Wiwi pada awak media, Senin (17/10/2022).

Ketua Umum DPP FORMIL dan anggotanya juga melakukan silaturahmi dengan tokoh masyarakat dan alim ulama seperti Ustadz DR. KH. Muhammad Zaitun Rasmin, Lc, MA (hafizhahullah) atau yang di kenal dengan sapaan Ustadz Zaitun yang merupakan tokoh ulama Indonesia.

Ustadz Zaitun sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh FORMIL yang ikut serta dalam acara purnatugas Gubernur DKI jakarta Anies Baswedan dan wakil gubernur DKI Ahmad Riza patria di Balaikota DKI jakarta.

(Rohena)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.