Beredar Info MLB GPK, Itu Badut Cari Panggung

Jakarta, penapersatuan.com – Permasalahan yang terjadi dalam tubuh Badan Otonom (Banom) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Gerakan Pemuda Ka’bah (GPK) terus bergulir. Pasalnya, Majelis Kehormatan Organisasi Pimpinan Pusat (MKO PP) GPK terus melakukan manuver, dengan beredarnya info GPK menggelar acara Musyawarah Luar Biasa (MLB).

Undangan MLB GPK

Menyikapi hal tersebut, Muhammad Bakri AR mengajak seluruh Pengurus juga Kader GPK di seluruh Provinsi, Kabupaten/Kota yang sudah terbentuk kepengurusannya agar mengabaikan informasi yang beredar tersebut.

Adapun bunyi surat tersebut sebagai berikut:

Pemberitahuan

Salam Pemuda Ka’bah

Berikut kami sampaikan, bahwa dengan adanya informasi yang beredar terkait pelaksanaan Muktamar Luar Biasa GPK yang dilaksanakan di sebuah hotel di Tangerang, dengan surat yang ditandatangani oleh Hasan Husairi Lubis adalah ILEGAL. Oknum tersebut bukanlah pengurus GPK.

Muktamar Sah apabila dilaksanakan dan ditandatangani oleh Ketua Umum dan Sekjen PP GPK. Dari usianya saja sudah tidak tergolong anak Muda. Lebih Rasional bisa dikatakan Gerakan Pemuda Lanjut Usia.

Bahwa oknum yang bernama Hasan Husairi Lubis sudah diberhentikan atas permintaan 2/3 PW GPK se Indonesia dengan Putusan PP GPK (terlampir).

Dengan demikian, seluruh produk dan agenda yang dilaksanakan oleh oknum tersebut itu hanya dagelan pertunjukan badut yang salah milih panggung.

ABAIKAN SAJA…..!!!

Salama Pemuda Ka’bah
Muhammad Bakri AR

Surat pemberhentian terhadap Hasan Husairi yang dikeluarkan oleh PP GPK

Sementara Sekretaris Jenderal PP GPK, M. Thobahul Aftoni saat dikonfirmasi media, membenarkan beredarnya info GPK melakukan MLB.

“Ya kita mendapatkan dari beberapa orang beredar surat kalau besok tanggal 18/10 ada oknum yang Akan melakukan MLB GPK , dan saya sangat menyayangkan hal tersebut. Saya melihat ada tokoh yang ingin mencari panggung menjelang pemilu dengan memanfaatkan organisasi GPK,” sesal Aftoni.

Sampai saat ini, masih kata Aftoni GPK dibawah kepemimpinan Plt Ketua Umum dan Sekjend bersama jajaran pengurus di tingkat pusat baik-baik saja dan tidak ada masalah.

“GPK sebagai sayap PPP terus berjalan dan melakukan kerja-kerja elektoral di setiap pengurusan, dalam rangka memenangkan kembali PPP di pemilu 2024 nanti. Kemarin kita juga membuka Mukerwil PW GPK Jawa Barat. Jadi kalau ada Oknum yang mengadakan MLB dengan alasan PP GPK bermasalah kan lucu,” pungkas Aftoni.

(Fahmi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.