Buka Rapimwil GPK Jabar Sekjend PP GPK Berpesan, GPK Harus Solid dan Menjaga Kerjasama untuk Mengembalikan Kejayaan PPP

Bandung, penapersatuan.com – Pimpinan Wilayah Gerakan Pemuda Ka’bah (PW GPK) Propinsi Jawa Barat, Minggu (16/10/2022) menggelar Rapat Pimpinan Wilayah (Rapimwil) PW GPK ke-II, bertempat di Kantor Dewan Pimpinan Wilayah Partai Persatuan Pembangunan (DPW PPP) Jawa Barat.

Rapimwil PW GPK Jawa Barat ke-II tersebut mengambil tema ‘Konsolidasi PW GPK Jabar dalam Kesiapan Pemenangan Pemilu 2024’ dihadiri Sekretaris Jenderal PP GPK, M. Thobahul Aftoni, Ketua Majelis Pertimbangan Organisasi (MPO) PP GPK H. Andi Surya Wijaya, Faizal Marowa Ketua PW GPK Sulawesi Selatan dan pengurus pusat GPK seperti Maya Shafira, Kemal Phasa, De Nyanda juga Agussalim Hasga.

Acara Rapimwil PW GPK Jawa Barat dibuka oleh Sekjend PP GPK M. Thobahul Aftoni. dalam kesempatan sambutannya, Sekjend PP GPK menekankan GPK harus menjadi garda terdepan dalam meraih suara melenial dalam Pemilu legislatif 2024.

Karena sambung Aftoni, potensi suara milenial di Pemilu 2024 sangat Besar. Dalam kesempatan itu dirinya juga berpesan kepada seluruh pengurus GPK, tidak usah terlalu risau terhadap persoalan Capres juga Cawapres 2024.

“Yang perlu digaris bawahi GPK adalah, bagaimana GPK sebagai laboratorium pencetak Kader PPP, mampu melahirkan calon legislatif (Caleg) terbaiknya untuk dapat mengembalikan kejayaan dengan memenangkan PPP di 2024 nanti. Setidaknya, satu kursi legislatif setiap Dapil di tiap tingkatan dapat diisi oleh kader GPK,” harap Sekjen PP GPK.

Selaku Sekjend PP GPK, dirinya juga menghimbau kader GPK Jawa Barat di seluruh tingkatan untuk selalu menjaga soliditas dan kerjasama dalam mengembalikan kejayaan PPP khususnya di Jawa Barat.

“Fokus dan utamakan pada pencalegan, jangan terlalu larut dengan perdebatan pencapresan hingga membuat kita lalai terhadap tujuan utama, yaitu mengambil kembali kursi PPP di Jawa Barat yang Pemilu lalu dipinjam orang lain,” pungkas Aftoni.

(Fahmi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.