Ketua DPC Partai PBB Jakarta Utara, Bersama Jajarannya Siap Diverifikasi Faktual oleh KPUD Jakarta Utara

Jakarta, penapersatuan.com – Ketua DPC Partai Bulan Bintang (PBB) Jakarta Utara, Drs. M. Zawawi Suat, SH didampingi jajaran pengurus mengatakan, DPC PBB siap di verifikasi faktual oleh KPUD Jakarta Utara.

Dirinya juga didampingi oleh Ketua Rumah Pemenangan PBB Center Jakarta Utara, saat hadir dalam acara sosialisasi persiapan verifikasi faktual tanggal 15 Oktober 2022 jam 13.00.

Cahyadi Harahap mengatakan dirinya beserta pengurus PBB Jakarta Utara, siap untuk menghantarkan dan menang di pemilu 2024. “Kami ini pejuang bukan pecundang,” ujar Cahyadi.

Tampak hadir dalam acara, PAC Cilincing, PAC Koja, PAC Kelapa Gading, PAC Tanjung Priok, PAC Pademangan, PAC Penjaringan
serta KSB 31 Pengurus Ranting PBB se-Jakarta Utara.

Visi dan Misi acara tersebut dalam rangka meningkatkan kualitas struktur organisasi dan silahturahmi PBB di Jakarta Utara, serta pembentukan Korwe, Korte sampai pada penyiapan saksi.

“Ini kita lakukan dengan harapan agar soliditas pengurus PBB sampai pada tingkat Ranting terus terjaga. Dan terus bekerja maksimal untuk menghantarkan PBB khususnya di Jakarta Utara dapat menang di pemilu 2024 nanti,” pungkas Cahyadi.

(Rohena)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.