0rmas RAMPAS RI-1 Gelar Deklarasi Dan Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW

Jakarta, penapersatuan.com – Organisasi Relawan Angkatan Millenial Pendukung Anies Sebagai RI-1. (Rampas RI-1) resmi di Deklarasikan. Deklarasi tersebut dibarengi dengan Memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, Kamis (13/10/2022) di Salemba Jakarta Pusat.

Ketua umum RAMPAS RI-1 Dion Vernandes, Ss. menyampaikan terimakasih kepada semua Panitia yang telah hadir dalam acara Deklarasi RAMPAS RI-1 ini.

“Walaupun diadakan sangat sederhana yang penting semangat bagaimana kita dapat menyamakan satu persepsi untuk mendukung Anies Baswedan 2024 nanti, sangat terlihat di acara ini,” ujar Dion.

Dion juga menjelaskan, RAMPAS RI-1 berdiri pada Tanggal 30 September 2022, dan sudah terbentuk di 34 Propinsi. “Mudah-mudahan perjuangan kita dengan keikhlasan tanpa ada imbal apapun sebenarnya ingin kebenaran dan kedaulatan rakyat kembali kepada jalurnya. Di bawah kepemimpinan Bapak Anies Baswedan nanti, Insya Allah Indonesia bisa semakin baik lagi,” terangnya.

Sementara Ketua Panitia Deklarasi RAMPAS RI-1 Ramdhon Muttahar Biki, berterima kasih kepada semua teman teman yang ada di RAMPAS RI-1 atas terselengaranya acara.

“Tanpa adanya kebersamaan dari teman-teman, mungkin acara tidak akan sesukses ini. Deklarasi ini, bukan deklarasi sebagai Anies Presiden tapi Deklarasi RAMPAS RI-1 sebagai, Cikal Bakal mendukung beliau,” ujarnya.

Ditempat yang sama, Prof. DR. Pramudya Ardanta Taufik sebagai Pembina dan KH. Nurdin Ahmad sebagai Penasehat RAMPAS RI-1 juga mengucapkan sangat berterima kasih dan tetap semangat kepada para Pengurus yang hadir dalam acara Deklarasi tersebut.

“Mudah-mudahan apa yang kita inginkan, khususnya saudara-saudara kita yang tergabung dalam RAMPAS RI-1 bisa terwujud dengan niat tulus mendukung Bapak Anies Baswedan menjadi Presiden 2024 nanti,” tambahnya.

Hal senada juga diungkapkan Nia, Korwil DKI Jakarta yang juga Ketua RT Kelurahan Rawasari. Dirinya mengatakan, syukur alhamdulillah acara deklarasi ini berjalan lancar walaupun di guyur hujan tapi semua Relawan dari Jabodetabek turut hadir dan tetap semangat.

“Saya sangat terharu dan bangga. Harapannya kedepan untuk tetap menjaga Anies Baswedan sampai 2024 Insya Allah, Allah memberikan kebaikan dan kelancaran untuk menjadi RI 1,” harap Nia.

Abdul Azis Salim Syabibi ST. Korwil Rampas Rl dari Jatim sangat menyambut dan menunggu deklarasi tersebut. Karena masih kata Azis, daerah-daerah lain sudah terbentuk Relawan RAMPAS Rl-1 sampai ke tingkat Kabupaten/Kota.

“Selama ini, kita memang menunggu deklarasi karena banyak sebagian Relawan sudah memulai kegiatan sosialisasi untuk mendukung dan memenangkan Anies Baswedan sebagai Presiden harapan Rakyat Indonesia,” imbuhnya penuh semangat.

Azis juga mengucapkan terima kasih kepada inisiator dan para Pengurus RAMPAS Rl-1 yang ada di DPP atas suksesnya deklarasi yang sudah di selengarakan. Acara deklarasi tersebut ditutup dengan teriakan yel-yel Anies Presiden… Indonesia Jaya… Rakyat Sejahterah…

(Novi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.