Peresmian dan Tasyakuran Kantor PCNU Kota Jakarta Utara

Jakarta, penapersatuan.com – Gedung Kantor Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Jakarta Utara telah rampung direnovasi. Proses pengerjaan yang berlangsung selama satu tahun itu dilakukan secara berkolaborasi dan mendapatkan dukungan dari semua unsur.

“Hari ini, kita sama-sama bisa menyaksikan kantor baru PCNU Jakarta Utara yang sudah selesai direnovasi. Mudah-mudahan ini akan membawa semangat dan motivasi baru untuk kita semua,” ujar Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Utara, Abdul Khalit saat menghadiri acara peresmian kantor PCNU Kota Jakarta Utara, Sabtu (1/10).

Gedung baru yang didominasi berwarna hijau dan berada di wilayah Kecamatan Koja itu akan menjadi penyemangat bagi pengurus dan anggota PCNU Jakarta Utara dalam memajukan organisasi dan melakukan pembinaan serta pemberdayaan masyarakat.

“Kantor sekretariat merupakan sarana untuk memunculkan ide-ide yang positif dalam rangka pembinaan kepada masyarakat. Semoga bangunan ini dapat bermanfaat bagi PCNU dan masyarakat sekitar,” tutur Abdul Khalit didampingi Camat Koja, Ade Himawan.

Acara peresmian dan tasyakuran gedung baru tersebut juga dihadiri oleh Wakil Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU), KH. Zulfa Mustofa, Katib Syuriah PWNU DKI Jakarta, KH. Lukman Hakim, Anggota DPRD Provinsi DKI Jakarta, Hj. Neneng Hasanah, dan jajaran terkait lainnya.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara dan Pemprov DKI Jakarta atas kolaborasinya. Ini akan meningkatkan kualitas PCNU seutuhnya bahkan aula yang diatas akan dinamakan Ruang H. Saefullah. Hal itu dilakukan untuk mengenang Alm H. Saefullah yang dulunya pernah menjabat sebagai Ketua PWNU DKI Jakarta,” terang Ketua PCNU Kota Jakarta Utara KH. Agus Muslim.

(Novi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.