Karang Taruna Papanggo Kolaborasi dengan Bike To Work Helat Acara Bulan Bakti Ke-62

Jakarta, penapersatuan.com – Karang Taruna Kelurahan Papanggo menggelar acara Bulan Bakti Ke-62 tahun, Acara ini berkolaborasi Anniversary 2 tahun Bike To Work dengan Fun Bike Di Kawasan Danau Cincin Jakarta Utara, Minggu (25/09/22).

Hadir dalam kesempatan tersebut :
Camat dan Wakil Camat Tanjung Priok Jakarta Utara, Lurah papanggo, Anggota DPRD, LMK Papanggo, Peserta Funbike dari berbagai komunitas.

Maman Safaat, selaku Ketua Karang Taruna Papanggo ketika dijumpai awak media mengatakan Agenda Bulan Bakti Karang Taruna ke-62 tahun, Funbike, Santunan Anak Yatim, dan banyak Doorprize yang sangat menarik.

“Pada dasarnya kami mengajak Warga Papanggo untuk bersepeda namun antusias warga sangat luar biasa sekitar Seribu Dua Ratus peserta Funbike yang terdiri dari berbagai komunitas sepeda yang ada di jakarta ” ucap Maman

Maman menambahkan kami berharap kepada pemprov DKi agar secepatnya memberikan tempat Fun track kepada kawan-kawan Pesepeda baik yang dari komunitas atau yang Singel Fighter.

Anggota DPRD H. Hasan Basri Umar ia mengatakan luar biasa Karang Taruna Papanggo acara bulan bakti ke-62 sangat meriah, terlihat dari ramainya peserta yang hadir.

“Manfaat dari kegiatan ini yang pertama sehat, yang kedua silaturahmi dengan teman- teman komunitas sepeda , jadi kita bisa dapat sehat dan dapat teman serta awet muda,” Ucap Hasan basri

Lanjut Hasan Basri, Danau Cincin ini salah satu Destinasi Wisata di Jakarta Utara, Karena disisi kiri dan kanan akan di bangun jalan yang menuju akses masuk (JIS) Jakarta Internasional Stadion.

“Nantinya (JIS) akan dibangun Mall besar sehingga danau cincin ini kedepannya menjadi pusat perhatian dan mungkin Destinasi yang di gemari masyarakat. Di samping mereka belanja ke Mall mereka bisa santai disini, ini lokasi yang paling
Lengkap ada tempat wisata dan tempat belanja juga tempat olah raga ,” Tutup Hasan Basri Umar.

Hal senada, diucapkan Tomi Haryono, Lurah Papanggo mengapresiasi kegiatan bulan bakti karang Taruna yang Ke-62 tahun, ini menjadi ajang silaturahmi komunitas sepeda jakarta utara, Sekaligus destinasi yang ada di Jakarta Utara selain waduk cincin ada juga danau sunter dan jakarta internasional stadion.

“Warga yang menghadiri acara Funbike sangat antusias, terlihat dari pesertanya yang sangat ramai baik dari kalang warga atau komunitas sepeda” tuturnya.

(Novi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.