Ma’arif Purbalingga Gelar Apel Akbar Peringati Hari Kelahiran Ma’arif NU ke 93 dan Porsema ke XII

Purbalingga, penapersatuan.com – Senin (19 September 2022 / 22 Safar 1444), Lapangan Karang Moncol penuh sesak oleh seragam batik baru pengajar guru serta murid-murid madrasah yang berada di bawah naungan lembaga pendidikan Ma’arif NU se-Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah untuk mengikuti Apel Akbar dalam rangka Kelahiran LP Maarif ke 93 dan Pekan Olah Raga Ma’arif(Porsema) ke XII.

Acara yang dibuka dengan penampilan grup drum band dari SMK Maarif NU Bukateja di bawah Binaan Amin Triyono. Acara peringatan Hari Lahir (Harlah) LP Maarif ini berlanjut dengan upacara bendera yang dipimpin oleh Inspektur Upacara, H. Sudono, SPd.MPdi.

Dalam sambutannya, H Sudono,MPi, Ketua LP Maarif NU Kab Purbalingga, Jawa Tengah menyampaikan terimakasih kepada semua pihak atas terselenggaranya peringatan Harlah LP Maarif ke 93 sekaligus pembukaan Pekan olah raga Ma’arif (Porsena) ke XII.

”Mari kita berdoa untuk para kyai, Guru Maarif yang telah berjuang untuk menegakkan dan membela Agama IslamAhlysunnah Wal Jamaah di bumi NKRI. Karena NKRI adalah harga mati,” ajak H. Sudono.

Sementara itu Bupati Purbalingga, Dyah Hayuning Pratiwi mengapresiasi pelaksanaan Apel Akbar LP Maarif dan Porsema.

”Semoga dengan pelaksanaan  Porsema ini akan muncul bibit-bibit unggul dari Lembaga pendidikan Ma’arif Purbalingga,” harap Dyah Hayuning Pratiwi, Bupati Purbalingga.

(Aji S)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.