DPW PPP Buka Caleg Untuk Umum

Semarang, penapersatuan.com – Dewan Pengurus Wilayah Partai Persatuan Pembangunan (DPW PPP) Jawa Tengah mempersilakan non-kader partai tersebut maju sebagai Calon Legislatif pada Pemilihan Umum Serentak 2024 mendatang.

“Kami membuka peluang untuk semua, walaupun bukan kader, untuk maju sebagai Caleg dari PPP,” kata Hj. Nurul Hidayah, Wakil Ketua Bappilu DPW PPP Jateng, Rabu pagi, (31/8/2022) pukul 07.30 WIB ketika dikonfirmasi via seluler.

Politikus senior PPP, yang merupakan Wakil DPRD I Jawa Tengah Dapil VII tersebut juga berpesan kepada kader untuk mengajak para Kiai, Gus, hingga Ulama untuk kembali ke partai berlambang Ka’bah itu.

“Kami ingin menggugah semangat kader dan harapannya supaya warga dan simpatisan PPP yang bergeser ke partai lain bisa kembali. Saya harap para Gus, Kiai, dan Ulama dari pondok pesantren dirangkul untuk bersama-sama memenangkan PPP pada (Pemilu Serentak) 2024. Mari sama-sama kembali ke rumah besar PPP,” tambah Hj. Nurul Hidayah.

Hj. Nurul Hidayah

Pada Pemilu 2024, PPP memasang target 9-12 kursi dibandingkan pada Pemilu 2019. Dari 10 daerah pemilihan (dapil) DPRD Provinsi Jawa Tengah, PPP kini hanya memperoleh delapan kursi, sehingga diharapkan pada periode 2024-2029 bisa mencapai satu kursi per dapil, syukur bisa lebih.

“Pada pemilu ke depan harus naik dua kali lipat perolehan kursinya. Sehingga, sejak sekarang semua sudah harus bekerja dan berbuat demi kesejahteraan rakyat,” katanya.

Pendaftaran Bakal Calon Legislatif DPW PPP Jawa Tengah 2024.

DPW PPP Jawa Tengah mengundang seluruh pengurus, kader, simpatisan, dan masyarakat untuk maju bersama Partai Persatuan Pembangunan dalam pemilu 2024 dan Pendaftaran akan ditutup 30 Desember 2022 mendatang.

(Ast)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.