Pertandingan Seru di Final Danlanud Cup XX Wirasaba, PSHB Bawa Pulang 17,5 Juta Plus Tropy

Purbalingga, penapersatuan.com – PS Hidayah Buah melawan Intan Makmur (Kebumen) mencatatkan hampir 3 peluang memasukan gol. Baru pada pertengahan babak pertama PSHB berhasil menyarangkan gol pertama oleh Dedi ke kesebelasan asal Kebumen. Hasil PSHB VS Intan Makmur bertahan 1-0 hingga babak pertama berakhir.

Dalam pertandingan yang sangat meriah ini di sela-sela istirahat pertama diadakan doorprize dengan aneka hadiah. Salah satu penonton Sugino dari Desa Cipawon mendapat Kipas Angin.

PSHB Cipawon adalah legenda sepak bola di Kecamatan Bukateja Purbalingga. Saat ini diasuh atau dimanajeri Alan Sudarman, putra H. Sudarman (alm). Performa PSHB terus mengurung kesebelasan Intan Makmur. Di sepanjang babak kedua.

Pada babak kedua pertandingan sepak bola kedua kesebelasan bermain di lapangan tengah. Baru jelang akhir pertandingan babak kedua, PSHB menambah skor pertandingan menjadi 2-0 lewat gol yang diciptakan Riski Hojin pada menit ke 85. Hingga pluit babak kedua berakhir, PSHB tetap memimpin 2-0 hingga usai.

Dengan hasil pertandingan ini  PSHB menjadi juara umum (Hadiah tropi dan uang pembinaan 17,5 Juta), PS Intan Makmur (10 juta dan tropi) dan juara 3 Putra Kembang, Kembangan (dengan hadiah 5 juta rupiah dan tropi).*

(AST)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.