SGC Sukses Gelar Santunan Yatim Piatu di Kampung Panjaungan, Kabupaten Bogor 

Bogor, penapersatuan.com – Dalam rangka memeriahkan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1444 Hijriah, Seribu Gembel Community (SGC) menggelar acara Santunan kepada Anak Yatim Piatu yang ada di Kampung Panjaungan RT.001/05 Desa Batu Tulis, Kecamatan Nanggung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Menurut Pajri selaku Ketua SGC, acara tersebut merupakan salah satu program SGC yang diberi nama ‘Longok Kampung’. “Sekretariat kita memang ada di Jakarta Selatan, mengingat banyak anggota SGC yang berasal dari wilayah penyangga DKI Jakarta, makanya kita buat program Longok Kampung tersebut,” terang Pajri usai acara, Sabtu (20/8/2022).

Pajri, Ketua SGC saat memberikan sambutan dalam acara Gebyar Muharram 1444 Hijriah

Alhamdulillah masih kata Pajri, acara itu juga didukung oleh para pemuda Panjaungan yang tergabung dalam Komunitas Pemuda Panjaungan (Panda). Bahkan hadir juga Ketua FKPM Cipete Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Bapak HM. Zainul Abidin HA, S.Ag yang sudah kita anggap sebagai orang tua dari SGC.

“Saya bersyukur, apa yang SGC lakukan ini mendapat dukungan dan support dari masyarakat juga pemuda yang ada. Saya secara pribadi juga mengucapkan terima kasih kepada Ketua FKPM Cipete Utara yang terus memberikan support dan hadir dalam acara Gebyar Muharram 1444 H yang dilakukan SGC,” tutur Pajri.

Pajri juga berharap kegiatan sosial yang dilakukan oleh SGC tidak berhenti sampai disini. Karena, tambah Pajri banyak program yang sifatnya sosial yang akan dilakukan SGC.

Para pemuda dan tokoh masyarakat Kampung Panjaungan sangat antusias dengan acara ‘Longok Kampung’ yang dikemas dengan memberikan santunan kepada 100 anak yatim-piatu.

Tokoh masyarakat Panjaungan tampak hadir dalam acara yang digelar SGC

“Alhamdulillah acara berjalan sukses dan program Longok Kampung dari SGC mendapatkan apresiasi dari para pemuda juga tokoh masyarakat Kampung Panjaungan. Semoga apa yang dilakukan SGC dapat memberikan motivasi positif bagi komunitas pemuda yang ada di Panjaungan,” tutup Pajri.*

(Diel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.