Terima SK dari DPD, Ketua DPC Forkabi Kebon Jeruk Ingin Forkabi Semakin Solid dan Dicintai Masyarakat

Jakarta, penapersatuan.com | Dewan Pimpinan Daerah Forum Komunikasi Anak Betawi (DPD Forkabi) Jakarta Barat, secara resmi menyerahkan Surat Keputusan (SK) Kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Forkabi Kecamatan Kebon Jeruk, Minggu, (31/7/2022) 

Acara yang digelar di Sekretariat DPD Forkabi Jakarta Barat tersebut dihadiri oleh Ketua DPD Forkabi Jakarta Barat, H. Sarmili, SH, beserta jajaran, Pengurus DPP Forkabi Eko Suherman, Seluruh Pengurus Harian DPC Forkabi Kebon Jeruk dan para pengurus Ranting Forkabi se-Kecamatan Kebon Jeruk.

Dalam kesempatan tersebut Ketua DPD Forkabi Jakarta Barat H. Sarmilih berharap dan berpesan agar kepengurusan DPC bisa segera bekerja dan melakukannya audiensi kepada pihak pemerintah maupun TNI polri yang berada di Kecamatan Kebon Jeruk.

Ketua DPD Forkabi Jakarta Barat saat memberikan arahan kepada Pengurus DPC Forkabi Kecamatan Kebon Jeruk

“Dengan keluarnya SK Kepengurusan DPC terpilih ini, artinya telah menggugurkan SK sebelumnya. Saya berharap Ketua yang sudah diakui secara lisan maupun administrasi ini harus di terus didukung oleh jajaran pengurus Ranting dengan cara patuh dan taat terhadap Ketua DPC,” sambung H. Sarmilih.

H. Sarmilih juga mengharapkan, jika memang terjadi masalah dalam kepengurusan, jangan langsung mengambil langkah yang ujungnya bisa merugikan organisasi itu sendiri. “Kita harus komunikasikan dulu sebelum kita mengambil keputusan,” terang H. Sarmilih yang juga menjabat sebagai Ketua Dewan Sengketa Indonesia DKI Jakarta tersebut.

Sebagai tokoh muda Betawi, H. Sarmilih juga berharap Forkabi Kecamatan Kebon Jeruk bisa menjalankan roda organisasi yang dapat mensejahterakan anggotanya.

“Jangan sampai diatas subur tapi akarnya kering. Forkabi harus menjadi organisasi yang subur dari atas sampai bawah, dengan demikian organisasi ini akan kuat dan mengakar dan masyarakat pun akan merasakan manfaat dari Forkabi. Jangan sampai lupa kita adalah pelayan masyarakat,” harap H. Sarmilih.

Sementara Ketua DPC Forkabi Kecamatan yang saat itu menerima SK Muhammad Furkon, SE, mengucapkan terimakasih atas dukungan yang telah diberikan kepadanya untuk memimpin Forkabi di Kecamatan Kebon Jeruk.

“Saya akan menjalankan tugas saya sebagai Ketua dengan dibantu oleh pengurus DPC yang ada untuk dapat menjalankan roda organisasi Forkabi dengan baik dan dicintai oleh masyarakat dan Forkabi di Kebon Jeruk semakin solid,” ujarnya.

Furkon juga mengatakan, semua itu bisa berjalan tentu juga harus didukung oleh para pengurus Ranting di tiap Kelurahan yang ada di Kecamatan Kebon Jeruk.

“Insya Allah dengan kerjasama para pengurus DPC dan didukung oleh pengurus Ranting, saya bisa menjalankan amanah ini dengan baik dan sesuai dengan apa yang menjadi harapan Ketua DPD Forkabi Jakarta Barat, khususnya para pendiri Forkabi,” pungkasnya.*

(Fadiel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.